wanita disiram air keras
Kriminal

Wanita Disiram Air Keras Bukan Mahasiswi

Wanita Disiram Air Keras Bukan Mahasiswi Melainkan Seorang Istri Disiram Air Keras oleh Suami

Korban seorang wanita yang disiram air keras itu dipastikan oleh kepolisian bahwa bukan seorang mahasiswi melainkan dirinya merupakan seorang wanita disiram air keras yang dilakukan oleh suaminya. Namun pihak kepolisian juga masih menduga bahwa seorang lelaku yang diduga seorang suaminya yang menyiraminya dengan air keras.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui cerita.co.id bersama dengan kapolres Polres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono yang disampaikan melalui keterangannya kepada wartawan dari cerita.co.id pada hari Senin (4/5/2020).

Disampaikan oleh Budi bahwa seorang wanita itu bukanlah mahasiswi melainkan seorang istri yang disiram oleh suaminya sendiri yang diduga oleh aparat kepolisian.

Namun sementara Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto yang mengatakan bahwa korban itu merupakan seorang ibu dari rumah tangga atau IRT. Seorang korban tersebut disiram oleh suaminya sendiri dengan menggunakan air keras.

wanita disiram air keras

Seorang Suami Menyiram Air Keras Kepada Istrinya

Johanis yang mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena pertengkaran rumah tangga. Dalam informasi yang didapatkan melalui aparat bahwa keributan rumah tangga yang terjadi dari seorang korban yang disiram air panas. Hal tersebut disampaikan itu juga merupakan sebuah dugaan yang masih dalam penyelidikan.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (2/5) yang terjadi di pukul 16.35 WIB yang dimana terjadi di Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Persitiwa tersebut diketahui melalui video yang ada di media sosial yang sudah disebarkan.

Related posts

Pengendara Tabrak Polisi Hingga Tewas Saat Patroli di Bali

Rizki Amrulah

Perampok Bawa Lari Uang di Minimarket Rp 35 Juta.

Rizki Amrulah

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main

Melda Ridayana

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan

Rizki Amrulah

Diancam Cerai Suami Ibu Stres Gelonggong Anak Sampai Tewas

Rizki Amrulah

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Melda Ridayana

Leave a Comment