kasus positif corona Bogor
Nasional

Kasus Positif Corona Bogor

Kasus Positif Corona di Kabupaten Bogor

Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor atau Pemkab yang membahas seputar kasus positif corona Bogor membahas seputar mgenenai yang lagi hangat-hangatnya terkait Corona (COVID-19) dengan total jumlah positif Corona COVID-19 ini menjadi adanya 131 kasus terkait wabah virus corona.

Terinfeksinya kasus positif COVID-19 menjadi 131 melalui informasi yang disampaikan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin mengenai keterangannya yang diambil pada hari Jumat (1/5/2020). Mengenai informasi tersebut disampaikan yang dikatakan bahwa jumlah kasus positif COVID-19 di Kab Bogor menjadi meningkat 13 kasus yang dibandingkan dengan kemarin itu cukup besar.

Sebanyak 107 orang yang masih dirawat di rumah sakit, selain itu ada juga 13 pasien yang telah sembuh dari 11 orang yang dikabarkan telah meninggal dunia. Namun pihak PDP yang kabarnya juga meninggal ada sedikitnya 34 orang yang telah meninggal.

kasus positif corona Bogor

Corona di Kabupaten Bogor Bertambah

Selain itu informasi selanjutnya Ade menyampaikan bahwa jumlah pasien PDP yang telah meninggal dunia pada akhir ini meningkat menjadi 3 kasus dengan perbandingan hari kemarin sehingga dalam pencatatannya menjadi PDP di Kab Bogor menjadi adanya 492, yang terhitung kini menjadi 22 kasus dengan perbandingan sama hari kemarin.

Dalam hasil keterangan yang diambil melalui cerita.co.id saat ini ODP di Kabupaten Bogor ada sejumlah 315 orang yang disampaikan langsung melalui Ade dengan data yang telah dipaparkan untuk update pada hari ini di pukul 20.00 WIB tadi.

Related posts

Terdapat 2 Korban Jiwa Setelah Kebakaran Melanda Pasar Kambing, Tanah Abang

Rizki Amrulah

Penurunan Harga Penerbangan Domestik Hingga Hotel

Melda Ridayana

Kabarnya Keluar RSPAD Wiranto Langsung ke Acara Purnatugas

Rizki Amrulah

Seorang PKL Maliobor Meninggal Covid-19, Bagaimana Nasib Para Pengunjungnya?

Melda Ridayana

Jokowi Akan Pertimbangkan Terbitkan Perppu UU KPK

Rizki Amrulah

Sebut gas Industri Mahal, Jokowi Minta Menteri ESDM Turun Tangan

Melda Ridayana

Leave a Comment