Selamat Dari Terkamana Buaya
Nasional

Nelayan Donggala Yang Selamat Ketika Bertarung Melawan Buaya

 

Kejadian yang cukup mengerikan telah terjadi di palu, dimana kejadian ini tertimpa kepada nelayan yang ada di donggala, dimana nelayan yang berasal dari Kecamatan Sojol Utara donggola ini bernama sardin, pria yang sehari hari menjadi nelayan ini menghadapi kejadian yang kurang menyenangkan.

Dimana pada tanggal 4 agustus 2019 Sardin dan sang ibu yang ingin pergi melaut pada pukul 11 wita ini mempunyai niatan untuk mencari ikan yang berada di dekat pantai di daerah mereka, namun ketika ingin melakukan kegiatan tersebut terjadi hal yang sangat mengejutkan, dimana sardin langsung di terkam oleh buaya yang ada di pantai. dimana kejadian tersebut sangat cepat terjadi dengan kejadian tersebut ibu sardin yang ikut melaut bersama anaknya terkejut dan tidak bisa melakukan hal apapun.

Menurut perkataan sang ibu, ia sangat terkejut saat ada buaya yang menyerang anaknya dan mebawa anaknya pada kedalaman yang mencapai 10 meter, dan apa yang di lihat sang ibu membuat ia telah pasrah bahwa anaknya tidak akan selamat atas insiden tersebut, tetapi nasib berkata lain sardin yang tidak mau menyerah terus melakukan perlawanan yang hebat yang membuat buaya tersebut melepaskan gigitannya dan sardin akhirnya terbebas.

Selamat Dari Terkamana Buaya

Pengakuan sang ibu, dirinya melihat anaknya melakukan perlawanan dengan cara menendang nendang kepala buaya tersebut dan menusuk parang ke dalam mulut sang buaya, sehingga buaya tersebut akhirnya melepaskan gigitannya.

Dan kabar baiknya adalah sardin yang menderita luka yang cukup parah tetap terselamatkan berkat pertolongan yang cepat dimana sardin ketika selamat langsung di bawa untuk melakukan perawatan di rumah sakit undata palu. dan luka yang ada pada sardin pada bagian dada dan lengan kiri kanan akhirnya dapat di tangani.

Dengan kejadian tersebut masyarakat dan nelayan di donggala mengharapkan bantuan pemerintah untuk menangkap buaya yang masih berkeliaran tersebut. karena dapat menganggu pencaharian masyarakat yang ada di sana

Related posts

Polisi Menetapkan Sekjen PA 212 Tersangka Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Ratusan Warga Mengantre di Bandung untuk Cairkan Bansos dari Pemerintah

Rizki Amrulah

Kabut Asap Lebat Melimbah di Riau dan Sekitarnya Aman

Rizki Amrulah

Waketum Gerindra Meminta Pejabat Belajar Bela Diri Debus

Rizki Amrulah

Komisioner KPAI Minta Maaf Atas Berita Hamil Dalam Kolam Renang

Melda Ridayana

Jokowi Menunjuk Fadjroel Rachman Jadi Jubir

Rizki Amrulah

Leave a Comment