Warga Palu diamankan
Nasional

17 Warga Palu Diamankan di Panti Pijat Jelang Puasa saat Pandemi

17 Warga Palu Diamankan Saat Operasi Panti Pijat di Pandemi dan Bulan Ramadhan

Warga Palu diamankan sebanyak 17 warga yang ada di Sulawesi Tengah tengah diamankan oleh aparat kepolisian yang merupakan salah satu orang satu panti pijat yang beroperasi saat bulan Ramadhan atau bulan suci yang ditambahkan juga dengan saat situasi seperti ini terutama pandemic corona COVID-19. Sehingga dari aparat kepolisian dengan tegas melakukan pengamanan terhadap 17 warga tersebut dan panti pijat tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut melalui cerita.co.id pada saat Rizki berada di lokasi yang dikatakan dan diamankan dari belasan warga tersebut yang saat beroperasi panti pijat sekaligus pemilik, karyawan, dan juga pengunjung panti pijat yang harus berurusan ke kantor polisi pada saat disampaikan Kapolsek Palu Timur AKP Laata pada hari Kamis (30/14/2020) pada sore hari yang ada di panti pijat ‘Break Time’ yang berada di tepatnya Kawasan Kelurahan Besusu Barat, Palu.

Warga Palu diamankan

Sebanyak Belasan Orang Diseret Aparat untuk Berurusan di Kantor Karena Beroperasi Panti Pijat di Bulan Ramadhan

Melalui informasi tersebut disampaikan AKP Laata kepada cerita.co.id ya benar adanya sekitar belasan orang yang tengah diamankan oleh kepolisian bersama dengan aparat yang ada di kantor untuk ditindakalnjuti diantaranya pelajar dan dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan informasi selanjutnya melalui Laata yang mengatakan bahwa tempat usaha tersebut tidak ada izin dari Pemerintah Kota Palu, namun pada saat itu surat yang diberikan oleh panti pijat tersebut melainkan hanya kelurahan. Sehingga dari penyuruhtanggungjawabnya membuat surat pernyataan untuk menutup usahanya selama bulan Ramadhan sekaligus selama pandemi corona.

Related posts

Sohibul Mengkritik Pemerintah Lamban Soal Penanganan Corona

Rizki Amrulah

Ridwan Kamil Membangun Kolam Renang di Rumah Dinas

Rizki Amrulah

Sopir dan Kernet Truk Tewas Setelah Menabrak Pohon di Mojokerto

Rizki Amrulah

Polisi Menetapkan Sekjen PA 212 Tersangka Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Kabar Gempa Dengan Kekuatan  7,4 Sr  di Banten Menyebab Kepanikan Luar Biasa di Jakarta

Rizki Amrulah

Dua Orang Tewas Telanjang Karena Keracunan Monoksida

Melda Ridayana

Leave a Comment