Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona
Nasional

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona. PT HM Sampoerna Tbk melakukan penutupan pabrik agar tidak ada lagi kegiatan dalam melakukan produksi sejak tanggal 27 April 2020, untuk sampai waktu yang masih belum bisa ditentukan. Hal ini dilakukan agar dapat membersihkan pabrik karena adanya karyawan yang sudah positif Covid-19.

Kamis 30 April 2020, Elvira Lianita selaku Direktur PT HM Sampoerna Tbk mengatakan bahwa ini semua dilakkan sesuai arahan dan juga koordinasi langsung oleh Pemerintah Surabaya bersama Pemerintah Jawa Timur. Jadi kami pun ingin menerapkan yang sudah di anjurkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada seluruh sudut pabrik. Kami juga meminta agar kasyarakat dalam melakukan karantina mandiri, lalu melakukan test corona dan melakukan kerjsa sama bersama rumah sakit terdekat.

Pabrik Rokok Sampoerna di Tutup Karena Karyawannya Terkena Positif Corona

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona

Kasus Corona Menimpa Karyawan Sampoerna Dan Akhirnya Pabrik di Tutup

Agar penyebaran semakin tidak meluas pihak Sampoerna memberlakukan work from home kepada karyawan yang sudah berumur 50 tahun ke atas dan juga untuk karyawan yang sedang dalam keadaan hamil.

Jadi ada juga yang di cutikan untuk karyawan positif corona namun masih akan tetap menerima gaji. Ada juga yang perlu menjalani karantina secara mandiri dan ada yang juga yang harus merawat anggota keluarga akibat terpapar oleh corona.

Untuk seluruh produk akan dilakukan karantina dalam waktu 5 hari sampai 7 hari sebelum didistribusikan. European CDC dan WHO pun sudah menyatakan virus covid-19 ini akan bertahan dalam waktu 72 jam di atas stainless steel maupun plastik. Jika di atas tembaga akan bertahan kurang 4 jam.

Related posts

Pesan Presiden soal Peran Publik Tekan Kasus Soal Corona Masih Muncul

Rizki Amrulah

Viral Ibu dan Anak Berbuat Mesum Usai Menggunakan Sabu

Melda Ridayana

Geger Pabrik Narkoba Dalam Apartemen Mewah Makassar

Rizki Amrulah

Ahok Menjadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Melda Ridayana

Seorang Pasien Corona Sembuh Setelah Dirawat 2 Pekan

Rizki Amrulah

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Melda Ridayana

Leave a Comment