Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung
Kriminal

Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung

Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung

Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung. Para gadis IK ( 15 tahun ), SL ( 19 tahun ), RM ( 18 tahun ) dan RK ( 20 tahun ) telah diduga melakukan pembunuhan terharap Samiyo Basuki Riyanto ( 60 tahun ), korban merupakan seorang pensiunan PNS yang kini bekerja menjadi supir taksi online.

Pelaku ini seluruhnya masih memiliki status pelajar dan yang 1 adalah karyawan swasta. Pihak kepolisian melakukan penangkapan ke 4 gadis ini di tempat yang berbeda. Dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti yang merupakan milik dari pelaku dan juga korban.

Senin 30 Maret 2020 mayat ditemukan, polisi juga menemukan barang bukti seperti kartu identitas dari korban dan juga masker yang ada di TKP. Lokasinya berada di tepi jurang pada Jalan Raya Banjaran Pangalengan, Bandung.

Polisi pun langsung menduga bahwa mayat tersebut adalah korban pembunuhan karenanya adanya luka dari robekan dan juga lebam pada kekujur tubuh korban.

Kejadian bermula dari IK dan SL yang melakukan pemesanan taksi dari Bekasi untuk menuju ke Pangalengan. Mobil pun berangkat langsung ke Jonggol, Bekasi agar mejemput teman lainya yang merupakan RK.

Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Oleh Sekelompok Remaja

Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung

Sesampai di tol Cipularang pun dan keluar pada Soroja, Soreang sudah ada RM yang menunggu jemputan dari mereka. Ketika penumpang sudah lengkap ada 4 gadis. Mobil pun langsung berangkat menuju tujuan mereka dengan dijanjikan bayaran sebesar 1,7 juta rupiah.

Pembunuhan Seorang Supir Taksi Online Yang di Lakukan Sekelompok Gadis

Senin 27 April 2020, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan sewaktu di tengah ajalan sudah ada kesepakatan untuk membayar uang sebesar 1,7 juta rupiah. Namun semua gadis ini tidak memiliki uang untuk membayar perjalanan.

Lalu ada dua gadis yang ingin menghabisi nyawa supir taksi ini dengan sebuah kunci inggris yang terdapat di mobil. Pukulan pertama mengenai bagian kepala, yang akhirnya mobil tak terkendalikan.

Lalu ada juga RM yang membekap dan ketika korban belum menyerah akhirnya ada yang melakukan pencekikan dari belakang korban.

Korban menyerah sampai akhirnya di pukulan ke delapan. Jadi para gadis ini kabur menggunakan mobil milik korban, sampai terjadi kecelakaan di Cimahi pun mobil di tinggalkan, seluruh barang bukti dibawa dan disimpan oleh SL.

Untungnya ada CCTV yang memperlihatkan siapa saja yang keluar dari mobil tersebut, lalu dilakukan penyelidikan yang akhirnya bisa menemukan ke empat gadis ini. Semuanya terkena hukuman penjara 20 tahun atau maksimal dengan hukuman seumur hidup. Kasus ini termasuk dalam kekerasan, pencurian, pembunuhan berencana dan membunuh.

Related posts

Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja

Melda Ridayana

Penodong Bersenjata Api di Tembak, Karena Melawan

Melda Ridayana

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan

Melda Ridayana

Keji, Ibu Dan Anak laki-lakinya Bunuh Boca Perempuan 5 Tahun

Melda Ridayana

Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Malang

Melda Ridayana

Kepolisian Panggil Ketua Umum FPI Atas Dugaan Makar

Rizki Amrulah

Leave a Comment