Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja (1)
Kriminal

Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja

Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja

Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja. Akibat utang membuat Tomy ( 29 tahun ) melakukan tindakan brutal yang menghabisi nyawa temanya bernama Eep Sujana ( 50 tahun ). Koboi ini menembaki kepada temanya lalu membuang mayat ke dalam Sungai Citarum.

Korban ini adalah warga yang tinggal di Kampung Bukit Indah Kahuripan, Ciheulang, Ciparay, Bandung, Jawa Barat. Pegawai swasta ini tewas di pinggir sungai yang tepatnya ada di Curug Jompng, Bandung Barat dengan keadaan tubuh terikat bersama dengan bandul besi pada Jumat 10 April 2020.

Tanpa adanya rasa penyesalan bahwa Tomy mengaku sudah melakukan pembunuhan pada 1 April 2020 kepada Eep. Korban tewas akibat luka tembakan sebanyak 3 kali di dalam mobilnya sewaktu melewati jalan tol Soroja, Soreang, Bandung.

Aksi Koboi Jalanan Kembali Terjadi Seorang Pria Menembak Korbannya di Bagian Kepala

Pria Koboi Menembak Kepala Teman di Tol Soroja (1)

Selasa 28 April 2020 Tomy mengatakan bahwa dirinya menghabisi nyawa korban di dalam mobil. Dengan menembaki kepala bagian belakang sebanyak 2 kali yang tembus, ada juga 1 kali tembakan yang peleset terkena kaca.

Seorang Pria Menembak Korbannya Di Bagian Kepala Karena Hutang

Tomy ini kesal karena Eep tidak membayar utang sebesar 170 juta rupiah dalam jangka waktu 1 tahun lebih. Korban tidak memiliki sebuah itikad untuk melunasi seluruh utangnya. Jadi dia jemput korban sampai sudah 2 jam di jalan di tanyakan kapan ingin membayar. Namun dia tetap belum mau membayarkan lalu saya eksekusi langsung, kata Tomy.

Utang ini berawal dari transaksi jual beli mobil pelaku dengan korban, ketika mobil sudah dilunasi pelaku. Korban ini menunggak cicilan yang akhirnya di tarik oleh leasing. Akibat kesal pelaku pun menagih utang kepada korban yang sudah menjual mobilnya.

Korban menolak lalu di ajak jalan keliling tol oleh Tomy dan 2 kawanya, disitulah penembakan terjadi. Polisi juga menemukan barang bukti berupa senjata rakitan revolver dengan 34 butir peluru yang sudah di gunakan pelaku sebagianya.

Related posts

2 Bocah SD Mojokerto Tak Mengerti Sodomi Dikira Permainan

Rizki Amrulah

Keji, Ibu Dan Anak laki-lakinya Bunuh Boca Perempuan 5 Tahun

Melda Ridayana

Wanita Muda Diperkosa Hingga Tewas di Temukan Tepi Sawah! Kejam

Melda Ridayana

Penemuan Mayat Bocah 5 Tahun Tanpa Kepala di Sidrap

Melda Ridayana

Imam Nahrawi Mengundurkan Diri Dari Kabinet

Rizki Amrulah

Moeldoko Jenguk Menhub Wiranto di RSPAD

Rizki Amrulah

Leave a Comment