Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta
Kriminal

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta. Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pemudah garut bernama Aditya Mbula ( 19 tahun ). Dirinya melakukan penyekapan dan melakukan penyiksaan terhadap kekasihnya PM ( 20 tahun ). Saat ini Adit sudah berada dibalik jeruji sel Mapolres Garut.

“ Adit sudah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan kepada seorang gadis yang berasal dari Jakarta” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng pada hari Sabtu 25 April 2020.

Dari kejadian ini polisi menemui barang bukti dengan puntung rokok yang berada di dalam rumah tersangka. Diketahui bahwa rokok itu digunakan dirinya melakukan nyundut kepada PM.

Maradona menambahkan bahwa, tersangka sudah mengakui perbuatanya yang melakukan pemukulan terhadap korban sebanyak beberapa kali dengan menyundut puntung rokok juga.

Kasus Penyiksaan Terhadap Seorang Gadis Oleh Seorang Pemuda Garut

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Seorang Pemuda Di Garut Menyiksa Gadis Berasal Dari Jakarta Selama 2 Bulan

Saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai tindak kejahatan yang sudah dilakukan dari pelaku. Dikarenakan pelaku melakukan penyekapan ini sudah berjalan selama 2 bulan lamanya.

Lokasi penyekapan sang kekasih dilakukan di dalam rumah orang tua Adir sendiri yang berada di kecamatan Garut Kota. Hal ini bebas dilakukan karena orang tua Adit ini sedang di luar kota.

Penyekapan ini terbongkar sewaktu PM berhasil kabur dari dalam rumah pada Kamis 23 April 2020 pagi hari. PM langsung meminta bantuan kepada para warga dan melaporkan kejadian kepada pihak polisi. Dari situlah pihak kepolisian langsung mendatangi rumahnya dan melakukan penangkapan.

Related posts

Polisi Periksa Tawuran yang Terjadi di Medan Menewaskan 1 Mahasiswa

Rizki Amrulah

Dikerubuti Semut Buang Bayi di Ladang Tebu, Seorang Ibu Kandung Nekat

Melda Ridayana

Istri Dan Anak Kandung Bakar Suami Dan Anak Tiri

Rizki Amrulah

Pelaku Masukkan Bayi ke Mesin Cuci Mengaku Ditinggal Pacarnya

Rizki Amrulah

Ayah Bunuh Anak Karena Berebut Jajanan

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita di Rusun Cakung

Rizki Amrulah

Leave a Comment