Perginya Agung Hercules
Celeb News

Meninggalnya Agung Hercules di Usia ke 42

Pelawak, Aktor dan musisi yang terkenal dengan otot otonya yang besar yaitu Agung Hercules meninggal pada Kamis sore, setelah dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker otak stadium empat, sang artis sendiri meninggalkan dunia pada usia 42 tahun.

Indra Bekti Pembawa acara televisi mengkonfirmasi kematian Agung Hercules, karena antara indra bekti dan almarhum pernah bekerja sama dimana mas agung pernah berada di bawah manajemennya ( sahut indra bekti )

kabar duka tersebut pun menjadi salah satu kabar yang menyedihkan, karena dunia hiburan indonesia harus kehilangan personal yang unik karena akan sulit menemukan pelawak sekaligus aktor yang berbadan kekar.

Agung Hercules meninggal di Rumah Sakit Kanker Dharmais di Jakarta Barat.

Detailnya masih belum jelas, Saya belum mendapat tanggapan dari istri. Namun, manajernya mengkonfirmasi bahwa dia meninggal,

Perginya Agung Hercules

Kematian sang aktor ini kemudian ramai di bicarakan di twitter sehingga banyak sekali rekan rekan artis langsung melakukan kunjungan untuk mengenang agung hercules, kini dengan telah berpulangnya agung hercules maka membuat indonesia kehilangan salah personal yang sangat menarik dan tentunya tidak mudah untuk mencari penggatinya.

Namun sebelum kepergiannya, agung Hercules masih sempat memberikan hiburan terakhir dengan adanya video terakhir yang di buat oleh mas agung mengenai penyakit yang ia alami, dan dalam berita yang di buat oleh mas agung tentunya membuat banyak orang kaget,

Karena dalam video terakhirnya terlihat bahwa mas agung sangat sehat dan tetap kuat walaupun harus terbatah batah dalam mengeluarkan kata kata yang di bantu sang istri ketika di video. Namun ketika melihat video yang di buat oleh mas agung tentunya membuat para penggemarnya percaya bahwa pemilik single astute ini bisa melewati penyakit yang ia alami.

Menurut rekannya, mas agung merupakan sosok yang baik hati tulus dan tidak sombong, dan selalu berpikiran positif, dan hal tersebut membuat mas agung akan selalu di rindukan.

Related posts

Red Velvet, Super Junior Kyuhyun dan D&E Akan Perform di Indonesia

Rizki Amrulah

Angelina Jolie Berharap Kepada JJ Abrams Untuk Memainkan Peran di Star Wars

Melda Ridayana

Mulan Jameela dan Krisdayanti, Beberapa Deretan Artis Jadi Anggota DPR

Rizki Amrulah

Gisel Sedih Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Rizki Amrulah

Kisah Agung Hercules yang Berjuang Melawan Penyakitnya

Rizki Amrulah

Ada 2 Alasan yang Cukup untuk Atta Halilintar Polisikan Bebby Fey

Rizki Amrulah

Leave a Comment