Polisi Gerebek Sabu
Nasional

Polisi Gerebek Sabu di Palu Sulteng

Polisi Gerebek Sabu di Kawasan Palu Sulteng

Polisi gerebek sabu yang diamankan puluhan orang terjadi di Palu Sulteng (Sulawesi Tengah). Aparat yang kini melakukan upaya Kembali penggerebekan pesta sabu di Tatanga, Kota Palu, di Kawasan Sulawesi Tengah yang dimana hasilnya 20 orang telah diamankan untuk upaya penggerebekan sabu itu.

Terjadinya pesta sabu itu pada hari Rabu (22/4) yang terjadi di pukul 15.20 WITA, namun saat penggerebekan itu polisi juga telah mendapatkan berbagai barang sabu yang siap diedarkan.

Polisi Gerebek Sabu

Polisi Mengamankan Barang Bukti Narkoba Sabu di Palu Sulteng

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh yang disampaikan melalui tim cerita.co.id bersama dengan rekannya pada hari Rabu (22/4/2020). Ia mengatakan adanya sedikitnya 20 orang warga kita amankan sejak sore tadi. Dalam hal tersebut mereka di tangkap pada saat sedang melakukan pesta sabu atau pesta narkoba. Namun titik dari lokasi penggerebekan tadi terjadi yang sudah kesekian kalinya dibekap oleh aparat.

Tak hanya melakukan penggerebekan saja melainkan dari aparat kepolisian juga mengamankan uang tunai ratusan juta bersama dengan paket-paket sabu yang siap diedarkan. Namun jumlahnya tidak secara detil juga untuk didata. Akan tetapi dari paket tersebut cukup terlihat banyak yang akan disiapkan untuk diedarkan.

Sementara itu polisi sudah mengamankan dari ke puluhan orang tersebut bersama dengan berbagai barang bukti yang sudah diamankan di Polres Palu.

Related posts

Pencuri Pagar Besi Lapangan Merdeka Medan Menyamar Jadi Tukang Becak

Melda Ridayana

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan

Melda Ridayana

Angin Kencang Terjang SPBU dan 15 Rumah Warga Ambarawa

Rizki Amrulah

Uang 1.6M Honor TAPD Raib Di Parkiran

Rizki Amrulah

PDIP Siap Bela Wali Kota Risma Dalam Menghadapi Ancaman Interpelasi Dari Golkar

Melda Ridayana

Rumah Sakit Akan Polisikan Driver Ojol Nekat Bawa Jenazah lari

Rizki Amrulah

Leave a Comment