Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya
Kriminal

Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya

Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya

Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya. Ada duel maut yang terjadi pada pegawai honorer dalam kantor BPKAD SumSel yang diantaranya AY ( 41 tahun ) dan PR ( 34 tahun ). Dalam peristiwa ini memakan korban satu orang yaitu AY yang tewas akibat tikaman dari PR.

Selasa 21 April 2020, Kompol Deni mengatakan langsung di Kapolsek Ilir Timur I Palembang bahwa untuk pelaku, istri pelaku dan korban merupakan pegawai honorer di dalam kantor tersebut. Jadi semua berawal dari istri pelaku yang seringkali di goda oleh korban.

PR memang sudah seringkali mengingatkan AY agar tidak menggoda sang istri lagi. Namun selalu di hiraukan olehnya. Jadi PR yang tiba – tiba mendatangi AY langsung menikamnya sampai tewas di dalam kantor.

Tidak Terima Istrinya di Goda Sang Suami Menikam Pelakunya Hingga Tewas

Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya

Deni mengatakan bahwa sudah seringkali di ingatkan dan di hiraukan selalu, maka dari situlah pada siang hari korban ini sudah di pantau pelaku melalui CCTV, ketika korban tidak melihat langsunglah penikaman terjadi.

Seorang Suami Kesal dan Membunuh Pria Yang Menggoda Istrinya Dengan Video Porno

Korban mendapat tikaman berulang dari sampai tewas sewaktu jam istirahat. Setelah korban benar – benar tewas sang pelaku langsung melakukan penyerahan diri kepada Polsek Ilir Timur I.

PR mengakui semua perbuatan yang dilakukan dirinya, AY ini seringkali mengirimkan film semi kepada sang istri dan seringkali menggodanya ketika berada di kantor hal ini di sebabkan sang istri dan pelaku berada di dalam ruangan yang sama.

PR mengatakan langsung “ dirinya sudah dikaruniai oleh 2 anak, saya sangatlah merasa sakit hati mengetahui istri di goda oleh pria lain, sampai saya sendiri sudah memohon agar tidak mengganggu istri tapi tidak di hiraukan “

Related posts

Perampok Bawa Lari Uang di Minimarket Rp 35 Juta.

Rizki Amrulah

Dana APBDes di Gelapkan Mantan Kades di Ponorogo Rp. 523 Juta

Melda Ridayana

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Melda Ridayana

Ini Motif Pelaku Pembunuhan Perempuan Difabel Dalam Karung

Melda Ridayana

Rupanya Penusuk Guru yang Dicintainya Menyimpan Foto Korban

Rizki Amrulah

Seorang Pria Ditangkap Akibat Memeras Teman Lelaki Hingga Tewas

Melda Ridayana

Leave a Comment