Temuan Kerangka Manusia
Nasional

Temuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit

Temuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Dugaan Seorang Wanita

Daerah Desa Pematang Lumut, di Kawasan Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang digegerkan oleh temuan kerangka manusia. Kerangka manusia tersebut diduga adalah kelamin perempuan yang saat ini masih dugaan. Bahwa dalam temuan tersebut terdapatnya pakaian wanita seperti celananya dan pakaiannya. Hal tersebut kerrangkanya yang ditemukan di sekitar kebun sawit.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui cerita.co.id dengan AKBP Guntur Saputro dari Kapolres Tanjung Jabung Barat Jambi yang dikatakan bahwa pada hari Selasa (21/4/2020) yang ditemukan sesosok mayat ini dengan perlengkapan seperti celana dan sandal yang ditemukan berciri-ciri seperti perempuan.

Temuan Kerangka Manusia

Ditemukan Tulang Manusia di Kebun Sawit

Mayat yang telah dikabarkan bahwa itu merupakan perkiraan membusuk hampir 2 bulan lalu hingga sekarang. Namun dari informasi mengenai temuan kerangka tersebut langsung dipastikan lagi melalui ahli tim forensic yang diucapkan oleh Guntur saat itu.

Melalui petugas medis juga langsung membawakannya kerangka tersebut dalam hasil temuan itu dimasukan ke rumah sakit untuk ditindak autopsy untuk mengetahuinya. Hal tersebut polisi melakukan olah TKP pada pagi dini hari untuk menentukan dan mencari tahu terkait identitas korban.

Korban kini telah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan hasil autopsy yang sedang ditunggu oleh aparat bersama dengan tim medis. Guntur menambahkan bahwa sampai saat ini kita juga sedang menunggu dan ingin mencari tahu apa motifnya serta mencari tahu identitas mayat itu segera diungkapkan oleh penyebab kematiannya.

Related posts

Truk Kelebihan Muatan Yang Terguling Berhasil di Pindahkan

Rizki Amrulah

Proyek Kebun Jagung Tengah Jalan, Pedgang Jerit

Rizki Amrulah

Jokowi Akan Bertemu Para Relawan malam Ini

Rizki Amrulah

Ada 10 Korban Terekam GoPro Toilet UIN Makassar

Rizki Amrulah

Pengakuan Ferdian Paleka Terkait Makanan Sampah

Rizki Amrulah

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

Leave a Comment