First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down
Nasional

First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down

First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down

First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down. Setelah sudah banyak media sosial yang melaporkan tumbangnya First Media, kini pihak terkait pun sudah angkat bicara. Deputy CEO & Chief Operations Officer bernama Victor Indajang menjelaskan bahwa saat ini memang ada terjadinya gangguan dari layanan First Media. Hal ini disebabkan oleh gangguan pada sistem yang berada di dalam provisioning modem.

Victor menjelaskan bahwa gangguan telah membuat banyak modem tidak berhasil mendapatkan Internet Protocol atau seringkali disebut IP. Jadi seluruhnya tidak bisa terhubung oleh koneksi internet, akan tetapi layanan untuk kabel TV masih normal seperti biasanya.

Ucapan dari Victor selanjutnya “ kami ingin menyampaikan mohon maaf pada ketidaknyamanan yang terjadi oleh seluruh pelanggan setia pengguna First Media “

Jaringan Internet First Media Down Menjadi Trending Topik di Media Sosial

First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down

Koneksi Internet FIrst Media di Kecam Masyarakat Sang Ceo Memberikan Penjelasan Mengenai Permasalahan Yang Terjadi

provisioning modem yang gangguan ini terjadi di beberapa tempat DKI Jakarta, Bandung dan Surabaya. Sehingga banyak sekali pelanggan yang terkena gangguan ini sampai melihat seluruh lampu berkedap kedip pada modem masing – masing.

Saat ini First Media sudah menjalani perbaikan dengan sangat intensif agar seluruh sistem modem yang bermasalah dapat normal kembali seperti biasanya. Dalam masa perbaikan ini Victor juga meminta agar seluruh pelanggan tidak memutuskan modem untuk 1 atau 2 hari ke depanya.

First Media pun akan membagikan sebuah kompensasi untuk seluruh pelanggan setia yang terkena dampak gangguan ini, jadi layanan untuk semua chanel TV mengenai hiburan dapat digunakan mulai dari hari ini sampai nanti 30 April 2020.

Related posts

Kasus Positif Corona Meningkat di Samarinda Mempersiapkan Menghadapi Pandemi Corona

Rizki Amrulah

Permintaan Buruh UMP Naik 20% di Tahun 2020, Pengusaha: Tidak Realistis

Rizki Amrulah

Mahasiswa Aliansi Bergerak Demo di Patung Kuda

Rizki Amrulah

5 WNI Sembuh dari Corona Virus

Melda Ridayana

Jaksa Agung ST Burhanuddin Ogah Disebut Orang Partai

Rizki Amrulah

Pemblokiran Internet Papua Ganggu Perekonomian Warga

Rizki Amrulah

Leave a Comment