Membantu Warga saat Pandemi
Nasional

Membantu Warga saat Pandemi Corona di Dapur Umum Siapkan Ribuan Nasi

Membantu Warga saat Pandemi dari Tim Gabungan TNI-Polri Bagi 2000 Bungkus

Bersama dengan pasukan gabungan TNI dan Polri yang ada di bagian Nusa Tenggara Barat atau NTB yang membuka peluang dapur umum khususnya masyarakat untuk terdampak kasus COVID-19. Hal tersebut dikabarkan bahwa akan membantu warga saat pandemi. Mereka mampu memasak hingga 2.000 piring nasi yang akan dibungkus dan dibagikan.

Dalam berita yang dihimpun oleh tim cerita.co.id bersama dengan Sat Brimob Polda NTB dengan personel Batalyon Infateri 742 Gebang Mataram yang dimana penempatan dari dua lokasi tersebut yaitu di sekitar Mataram dan juga Kota Bima.

Membantu Warga saat Pandemi

Membagikan Nasi Bungkus 2,000 Membantu Warga Hadapi Pandemi

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kabid Humas Polda NTB bersama dengan bpk Kombes Artanto kepada cerita.co.id Minggu (19/4/2020) yang dikatakan bahwa TNI-Polri telah membuatkan makanan siap saji yang akan dibagikan ke masyarakat lebih banyak sekiranya hingga ribuan bungkus. Dalam kegiatan dan upaya ini tentunya mendistribusikan khususnya wilayah Kota Mataram dan juga Kota Bima.

Dalam melaksanakan dan menghadapi situasi seperti ini terkait pandemic corona, tim gabungan bersepakat untuk membantu warga masyarakatnya agar tidak kelaparan dengan membantu memasak nasi bungkus. Sebelumnya mereka dari tanggal (18/4) kemarin personil yang mendapatkan bantuan berupa bahan pokok  beras hingga 200 kilogram dengan berbagai ratusan butir telur yang disiapkan. Sehingga dapat digunakan untuk membantu masyarakat luas demi menghadapi pandemi situasi yang buruk ini.

Related posts

Lumpuhkan Aksi Begal di Cakung Kejar-Kejaran Viral

Rizki Amrulah

Risma Jelaskan Penanganan Corona pada Kepala BNPB dan Menkes

Rizki Amrulah

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Melda Ridayana

Hari Keempat Ramadhan Jadwal Imsak untuk Buka Puasa di DKI

Rizki Amrulah

Anies Yakin Gerindra DKI Tidak Berubah

Rizki Amrulah

Gempa Kekuatan M 3,8 Terjadi Gunungkidul DIY

Rizki Amrulah

Leave a Comment