Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis
Nasional

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis. Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan yang mendatangi langsung seorang bocah 9 tahun bernama Moch Hafidh Al- Buchori. Dikabarkan bahwa bocah ini membantu polisi dalam membeli APD ( alat pelindung diri ). Ia pun memberikan langsung dua buku milik dirinya sendiri untuk Hafidh.

Hafidh ini menyumbangkan receh miliknya dalam membeli APD, dikarenakan ia ada rasa iba melihat banyaknya tenaga medis yang membutuhkan APD di wabah Covid-19 ini.

Jumat 17 April 2020, Hendra menceritakan bahwa saya jadi mengingat masa lalu waktu saya kecil, saya merupakan warga sini di SD Pasawahan 8, dulu seringkali bajiit. Melihat keadaan seperti ini tentu ada anak kecil yang sangat mulia berhati nurani yang akan kami jadikan apresiasi.

Seorang Anak Kecil Berusia 9 Tahun Menyumbangkan Uang Celengannya Untuk Membeli Alat APD

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis

Hendra bangga sekali sampai memberikan dua buku bacaan yang diserahkan kepada Hafidh. Salah satu buku itu ada yang mengisahkan bahwa pemimpin haruslah memiliki sebuah hati nurani.

Seorang Bocah menyumbangkan Uang Tabungan Untuk Membantu Tenaga Medis

“ Saya juga memberikan buku pelajar dan buku bacaan yang sering saya baca sehari – hari, saya harap bisa memberikan inspirasi. Salah satu buku berjudul The Great Leader yang memiliki kunci untuk memiliki hati nurani, jadi mirip sekali seperti Hafidh yang memiliki nurani ” ucap Hendra.

Hendra pun melihat situasi rumah yang di tinggali oleh Hafidh ini sangatlah miris, kami mengetahui bahwa ia tinggal di dalam rumah dengan jumlah 5 orang.

Kondisinya yang tidak mampu masih memiliki nurani untuk membantu pihak paramedis yang kini sangat membutuhkan APD. Semoga nantinya ada solusi untuk membantu masalah rumah yang di tinggali Hafidh.

Related posts

Kabut Asap Selimuti Palembang Pagi

Melda Ridayana

Pemprov DKI Membangun Embung Bambu Apus

Rizki Amrulah

Pria Bugil Keluar Hotel Karena Diperas Waria di Kota Medan

Rizki Amrulah

Dua Orang Tewas Telanjang Karena Keracunan Monoksida

Melda Ridayana

Jokowi menetapkan target pertumbuhan 2020 sebesar 5,3 persen

Rizki Amrulah

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah

Rizki Amrulah

Leave a Comment