Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba (2)
Entertainment

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba. Artis senior bernama Tio Pakusadewo ditangkap kembali oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkotika. Dari hasil tes urine yang sudah dijalani terlihat bahwa hasilnya positif menggunakan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa dalam hasil tes urine memperlihatkan bahwa saudara Tio Pakusadewo ini membeli narkotika dari seorang bandar yang berinisial R.

Selasa 14 April 2020, Kombes Yusri Yunus juga mencerikana bahwa R ini merupakan seorang bandar yang menjual sabu dan juga ganja. Setelah dalam pengecekan pada yang bersangkutan ini positif dalam zat amfetamin dan juga methampetamin.

Artis Senior Tio Pakusadewo Harus Kembali Masuk Penjara Karena Narkoba

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba (2)

Polisi Berhasil Menangkap Tio Pakusadewo Yang Kembali Mengkonsumsi Narkoba

Pengakuan dari Tio Pakusadewo adalah mengkonsumsi narkoba satu kali dalam satu minggu baik ganja maupun sabu. Untuk pembelian barangnya dilakukan dua kali dalam satu bulan seberat setengah gram untuk jenis sabu.

Tio Pakusadewo ini tertangkap di dalam rumah miliknya yang berada di Terogong, Tangerang pada hari Senin 13 April 2020. Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa ganja seberat 18 gram dan alat bantu hisap sabu.

Artis senior ini diketahui memang bergantungan sekali pada narkoba sehingga dirinya pun sudah pernah tertangkap pada tahun 2017 atas kasus narkotika juga. Sudah kesekian kali di tangkap dirinya juga tidak ada kata menyesal atas perbuatan yang dilakukan dirinya.

Related posts

Ari Lasso Mengatakan Promotor Tidak Ada Ditempat Pada Konser Hari H

Rizki Amrulah

Joker Joaquin Phoenix Di Buat Jared Leto Frustasi

Rizki Amrulah

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan

Melda Ridayana

PA Pelaku Prostitusi Online di Minta Wajib Lapor

Rizki Amrulah

Uya Kuya Menantang Isi Saldo Raffi Ahmad

Rizki Amrulah

Kriss Hatta Akan di Laporkan Kembali Oleh Anthony Atas Pencemaran Nama Baik

Melda Ridayana

Leave a Comment