pasien corona meninggal
Nasional

Pasien Corona Meninggal PDP dan ODP

Pasien Corona Meninggal Dunia Berstatus PDP dan juga ODP

Telah dikabarkan pasien corona meninggal dunia. Pasien tersebut sebelumnya memiliki status PDP pasien dalam pengawasan, dan seorang ODP orang dalam pengawasan virus corona di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (BABEL). Kabarnya mereka telah meninggal karena virus corona atau COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Mikron Antariksa pada hari Senin (13/4/2020) yang telah disampaikan memang adanya dua pasien Corona yang telah meninggal dunia satunya berasal dari PDP, dan satu pasiennya lagi ODP.

Diungkapkan sekaligus dijelaskan oleh Mikron bahwa untuk PDP yang berusia 83 tahun dan yang ODP berusia 60 tahun. Keduanya warga asal Pulau Bangka Belitung.

pasien corona meninggal

PDP dan ODP Telah Meninggal Dunia Karena Terinfeksi Virus COVID-19

Informasi lainnya keduanya memiliki sempat perjalanan menuju ke kota Jakarta yang PDP namun yang ODP itu kontak dari seorang temannya yang baru saja pulang dari pulau jawa. Kini pasien tersebut juga sudah sempat diambil sampel swabnya untuk ditunggu hasil akhirnya untuk sampel tersebut.

Bersama dengan Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dr Fauzan mengatakan seorang PDP itu telah meninggal dunia yang memiliki penyempatan perjalanannya menuju kota DKI Jakarta yang ternyata memiliki penyakit. Dalam pencatatan angka penduduk yang terkonfirmasi virus COVID-19 ini mencapai penambahan hingga 4 orang, namun satu diantaranya adanya yang meninggal dunia dari warga Bangka Selatan. Tentunya hasil yang saat ini masih ditunggu untuk mengetahuinya sampel swab tersebut.

Related posts

Pimpinan KPK ke Anies Cara Smart

Rizki Amrulah

Suami Perempuan Digerebek Bersama Pria Lain, Lapor Polisi

Rizki Amrulah

Ekspresi Pengakuan Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Rizki Amrulah

Pemakaman Bapak Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol

Melda Ridayana

Penangkapan Ojol di Gowa Pelaku Pengedar Uang Palsu

Melda Ridayana

Daftar RS Yang Punya Anti Bisa Ular

Melda Ridayana

Leave a Comment