Diterjang Puting Beliung
Nasional

Empat Kamar Napi Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung di Lapas Aceh Barat

Diterjang Puting Beliung Mengakibatkan Rumah serta Tahanan di Aceh Mengalami Kerusakan

Diterjang puting beliung empat kamar napi rusak parah di Aceh Barat. Hal tersebut dikonfirmasikan bahwa adanya 4 unit kamar tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Meulaboh yakni lapas di Aceh Barat, di Kabupaten Aceh Barat. Telah mengalaminya kerusakan akibat diterjang angin puting beliung.

Bencana yang menghantam Aceh akibat putting beliung tersebut dilaporkan bahwa tidak adanya korban jiwa selama angin putting beliung itu berlangsung. Tak hanya itu juga adanya tiga unit rumah pegawai yang mengalami kerusakan juga.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id juga bersama dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Meulaboh, di Aceh Barat, bpk Sugiyanto yang dikonfirmasi dari hari Senin (13/4/2020). Informasi tersebut dikatakan adanya 16 orang warga binaan yang terpaksa harus dipindahkan dahulu ke tempat warga binaan. Sehingga sementara waktu tempat lapas sedang dalam proses perbaikan untuk dapat digunakan Kembali.

Diterjang Puting Beliung

Angin Menghantam Rumah Pegawai Serta Tahanan di Aceh Barat

Dilaporkan dari pihak Lapas akan melaporkan dari musibah ini akan disampaikan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh. Berdasarkan informasi yang didapatkan kata Sugiyanto bahwa bersyukur atas musibah yang baru saja terjadi ini tidak ada korban jiwa satupun.

Informasi lainnya angin putting beliung itu terjadi kemarin hari tanggal 12/4 yang terjadi sore hari yang mengakibatkan hingga kerusakan rumah dan lapas untuk tahanan di lapas.

Related posts

Memasang GoPro di Toilet Mahasiswi Kampus Makassar Diperiksa Intensif

Rizki Amrulah

SAR Medan Bantu Padamkan Kebakaran Kapal Tanker

Rizki Amrulah

Penyelundupan Narkoba di Jawa Tengah Dikendalikan Napi Sampai Jaringan Eropa

Melda Ridayana

Tempat Hunian Sementara Kosong 3.000 Orang di Palu dan Sigi

Rizki Amrulah

Pasar Kota Probolinggo Ramai Selang Lebaran

Rizki Amrulah

Pendeta Asal Surabaya Mencabuli Jemaatnya Di Gereja

Melda Ridayana

Leave a Comment