Suara dentuman di Pasar Minggu
Nasional

Suara Dentuman di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Terdengar Suara Dentuman Di Pasar Minggu, jakarta Selatan

Suara dentuman di Pasar Minggu yang terjadi pada dini hari di Kawasan Jakarta Selatan. Selain terjadinya di Kawasan Depok, Jawa Barat, suara dentuman juga terjadi di Jakarta Selatan belum lama ini. Terjadinya suara tersebut juga terdengar dari beberapa kali suaranya muncul.

Suara itu memiliki frekuensi yang rendah, namun sampai saat ini juga taka da menggetarkan bangunan rumah. Melainkan getaran tersebut hanya menggetarkan seperti pintu rumah, jendela, dan benda-benda ringan.

Khususnya dentuman suara itu terdengar di Kawasan Jati Padang, pada hari Sabtu dini hari (11/4/2020) yang terjadi pada 02:30 WIB. Terjadinya dentuman tersebut memiliki bunyi yang tidak berasa dari dalam bumi, melainkan suara tersebut seperti berasal dari udara.

Suara dentuman di Pasar Minggu

Suara Ledakan Kecil di Kawasan Jakarta Selatan, Menggetarkan Pintu Rumah

Situasi yang saat ini sepi di Jakarta Selatan, Suara itu memang terdengar dengan jelas dari beberapa kali dentuman yang terasa. Hal tersebut belum jelas dari mana suara dentuman ini. Sehingga dentuman itu seperti Guntur yang namun gemuruhnya itu tidak memiliki panjang suara seperti Guntur.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa adanya hujan sebelumnya. Namun dari hasil pencarian bahwa hujan tersebut sudah reda dari tiga jam lalu. Hingga saat ini taka da warga pun yang berbondong-bondong keluar dari rumahnya. Berdasarkan pantauan lanjutnya di Kawasan Depok, Jawa Barat, dentuman ini hanya menggetarkan pintu saja.

Related posts

Jalan Sekitar Istana Ditutup Jelang Aksi Demo Mahasiswa

Rizki Amrulah

Malioboro, Jantung Kota Yogyakarta Sepi

Rizki Amrulah

Kebakaran Lahan Gambut Malabar Sulit Dipadamkan

Rizki Amrulah

Kapal Latihan Milik Sekolah Playaran Terbakar DIpelabuhan Tegal

Melda Ridayana

Saat Musisi Maupun Istri TNI Dilaporkan Polisi

Rizki Amrulah

Ibu Ditemukan Tak Bernyawa Di Sampuing Bayi

Rizki Amrulah

Leave a Comment