Akan Ditindak Hukum
Nasional

PSBB DKI Resmi Dimulai, Kerumunan Lebih Dari 5 Orang Akan Ditindak Hukum

PSBB DKI Telah Resmi Dilakukan Bagi Melanggar Akan Ditindak Hukum

Pembatasan Sosial Berskala Besar atau disingkat menjadi PSBB yang resmi telah diberlakukan pada hari ini. Dini hari yang sudah dimulainya PSBB dan apabila tertangkapnya kerumunan orang-orang yang lebih dari 5, maka akan ditindak hukum. Hal tersebut sudah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyampaikan bahwa apabila ada orang yang melanggar aturan tersebut akan segera ditindak hukum.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disampaikan pada saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (7/4/2020). Dalam satu pencatatan yang terpenting adalah, bahwa saat PSBB yang dijalankan nantinya tak adanya izin untuk tempat kerumuman. Dengan maksimal 5 orang, dan selebihnya akan langsung ditangkap dan diproseskan tindak hukum.

Akan Ditindak Hukum

Akan Diproses Hukum Jika Melanggar Aturan PSBB yang Sudah Dimulai

Dengan tindakan tegas yang diucapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dalam konferensi pers itu bahwa anies mengatakan pihaknya bersama dengan Polri-TNI akan tetap berpatroli untuk memastikan tidak adanya kerumunan masyarakat lebih dari 5 orang.

Dari proses tersebut jajaran Pemprov, kepolisian, dan juga TNI yang melakukan kegiatan penertiban untuk persyaratan dan ketentuan dari PSBB yang akan diikuti oleh masyarakat. Sehingga patrol akan terus hingga sering dilakukan untuk diharapkan oleh masyarakat untuk ditaati.

Related posts

Narapidana Dapat Rekreasi Pada RUU Pemasyarakatan

Rizki Amrulah

Korban Wamena Dan Ambon Dibantu Jokowi

Rizki Amrulah

Pengancam Penggal Jokowi Hanya Dihukum 10 Bulan 5 Hari

Melda Ridayana

Jokowi Mempersiapkan Jabatan Baru TNI :450 Kolonel, 300 Perwira Tinggi

Rizki Amrulah

Polisi Depok Amankan ABG saat Takbiran Kedapatan Bawa Sajam-Miras

Rizki Amrulah

Damainya Kasus Gadis Yang Ingin Dilamar Sesama Jenis

Melda Ridayana

Leave a Comment