Gubernur cerita kenangan
Nasional

Wakil Gubernur Cerita Kenangan Bersama Glenn Fredly

Gubernur Cerita Kenangan Bersama Glenn Fredly Waktu di Surabaya

Gubernur cerita kenangan duka bersama dengan Glenn Fredly yang sempat satu panggung. Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menyampaikan turut berduka cita terhadap wafatnya musisi berusia 44 tahun itu. Wakil Gubernur Emil ceritakan kenangan masa bersama Glenn.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan wartawan Rizki pada saat melihat akun sosial medianya Emil menyampaikan turut berduka cita melalui pesan unggahannya. Ia menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergiannya musisi Glenn Fredly itu. Glenn diucapkan bahwa merupakan orang yang mendedikasikan diri terhadap perkembangan dunia musik di Indonesia.

Emil sempat bertemu dengan Glenn di Surabaya saat awal 2020 yang ditemukan pada saat konser yang diadakan. Hal tersebut Glenn sempat mengadakan tumpengan untuk melakukan doa masal di 25 tahun karir musiknya. Hal tersebut sempat diceritakan oleh Emil bahwa adanya sebuah cerita dibalik itu semua saat bercerita banyak bersama dengan Glenn Fredly.

Gubernur cerita kenangan

Menceritakan Masa Lalu Bersama Glenn Sempat Bertemu di Surabaya

Glen dan Emil sempat melakukan cerita terhadap upaya yang dilakukan untuk membangun rencana besar di Jawa Timur yang pernah dibahasnya. Hal tersebut takdir berkata lain. Glenn yang kini telah meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra yang mendengar bahwa itulah hari nafas terakhir baginya.

Lanjutnya Emil menyampaikan pesan singkatnya melalui akun sosial medianya dengan ucapan serta harapan untuk bangga kepada dirinya. Meski dirimu telah bergi, kita semua menghargai dan menikmati apa karyamu selama ini. Tentunya karyamu akan tetap hadir dan mewarnai perjalanan bangsa kami. Tentunya kita semua bangga kepada mu. Kita juga berharap kepada istri dan putri almarhum dapat dberikan perlindungan dan diberikan keikhlasan.

Related posts

Jakarta miskin dan terlantar untuk menerima daging ‘qurban’ kalengan

Rizki Amrulah

Jakarta Utara bersiap untuk kebijakan perpanjangan genap

Rizki Amrulah

Ninoy Sebut DKM Al-Falah Dipaksa Sebar Pernyataan Tak Benar!

Rizki Amrulah

Gempa 4,1 Skala Richter di Sorong Papua Barat

Rizki Amrulah

Gibran Yakin di Pilkada Solo, Saya Akan Bekerja Keras

Rizki Amrulah

Harapan Abang HT untuk Sang Putri Angela Wamenpar

Rizki Amrulah

Leave a Comment