Seorang Petani Hilang
Nasional

Seorang Petani Hilang di Poso Diduga Diculik Orang Bersenjata

Seorang Petani Hilang Di Desa Kilo Diduga Diculik Orang Bersenjata

Seorang petani hilang di Desa Kilo, Kecamatan Poso di Pesisir Utara , Sulawesi Tengah yang telah dikabarkan oleh warga sipil yang mengenakan senjata. Hal tersebut dinyatakan seorang petani tersebut yang telah hilang. Korban diculik saat hendak pamit dari rumah untuk pergi mencari coklat.

Dikabarkan melalui wartawan dari tim cerita.co.id bahwa dikabarkan dari tim Satgas Tinombala saat ini sedang bertugas untuk diperjalanan untuk melakukan upaya pencaharian terhadap seorang petani tersebut. Prosesnya masih berjalan sampai saat ini yang dilakukan juga untuk menuju lokasi titik perkebunan di tempat korban. Aparat juga sebelumnya telah mendapatkan informasi terkait istri korban yang pergi ke kebun sejak Selasa di sore hari.

Seorang Petani Hilang

Petani Telah Hilang, Pihak Kepolisian Sudah turun Mencari

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto yang telah membenarkan terhadap penculikan warga saat berada di kebun. Hal tersebut diduga orang yang melakukan penculikan tersebut mengenakan senjata. Disampaikan pada hari Rabu (8/4/2020).

Mendapatkan informasi dari aparat warga sekitar adanya titik yang berlokasi sang korban yang dilaporkan di daerah kaki Gunung Maitangi Dusun Sipatuo, Desa Kilo. Dimana daerah tersebut merupakan jalan menuju yang dibutuhkannya waktu 5 sampai 6 jam.

Dalam dugaan yang ada menurutnya daerah tersebut adalah daerah yang merupakan Kawasan yang masuk dalam zona pencarian orang bersenjata dengan satgas tinombala.

Related posts

Kedua Kubu Menyatakan Siap Terima Apapun Keputusan MK

Rizki Amrulah

Jalan Perbatasan RI Malay di Hulu Kalbar Rusak Parah

Rizki Amrulah

Aksi Cabul Pengepul Barang Rongsok Terbongkar dr Bekas Kecupan

Rizki Amrulah

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi

Rizki Amrulah

Gerindra Mendukung Kebijakan Yang Izinkan PKL Berdagang Di Trotoar

Rizki Amrulah

Listrik di Jakarta, Jawa Barat, Banten kembali normal: PLN

Rizki Amrulah

Leave a Comment