Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara
Kriminal

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penangkapan terhadap 6 pelaku yang melakukan penganiayaan dan juga pembakar waria secara hidup – hidup. Diketahui waria tersebut bernama Mira atau aslinya TM dalam kawasan Cilincing, Koja, Jakarta Utara. Para pelaku awalnya menuduh bahwa korban ini melakukan aksi pencurian sebuah ponsel milik seorang saksi berinisial KM.

Kombes Budhi Herdi Susianto, Kapolres Jakarta Utara memberi keteranganbahwa penganiayaan ini dilakukan dengan total 6 pelaku. Dalam kejadian ini untuk seluruh pelaku, saksi dan korban orang yang sesama mengenal.

Rabu 8 April 2020, Kombes Budhi Herdi juga menjelaskan bahwa mereka ini selama ini selalu bersama – sama dalam satu daerah di Kampung Tanah Merdeka. Sehingga saksi yang merupakan KM ini kehilangan sebuah ponsel setelah berjumpa dengan sang korban.

Ke enam pelaku ini berinisial AP ( 27 tahun ), RT ( 24 tahun ), AH ( 26 tahun ) dan masih ada 3 pelaku lagi yang sedang dalam pengejaran PD, IQ dan AB.

Seorang Waria di Bakar Hidup Hidup Karena Mendapatkan Tuduhan Mencuri Handphone

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Setelah saksi menceritakan kehilangan ponsel kepada para pelaku yang memiliki perkejaan centeng ini pun langsung pergi menjemput sang korban dari tempat tinggalnya. Dari total 6 pelaku ini memberitahu bahwa seluruhnya menceritakan seolah – olah bahwa memang saksi kehilangan barangnya setelah bertemu bersama TM.

Kasus Main Hakim Sendiri Terjadi Kepada Waria Yang di Lakukan 6 Orang

Jadi para pelaku ini langsung menyimpulkan bahwa memang TM yang mengambil barang yang hilang tersebut. Sehingga pada hari Sabtu 4 April 2020 terjadi penganiayaan terhadap TM setelah di jemput dan di bawa ke dalam garasi kontainer yang juga dijaga ketat oleh para tersangka.

Jadi ke 6 pelaku ini melakukan introgasi apakah benar dirinya mengambil ponsel itu atau tidak. Pelaku ini semua mendesak agar korban mau mengakui perbuatakan namun ketika proses mendesak pelaku menyiram sebuah bensin ke tubuhnya. Bensin di siram oleh pelaku AP lalu ada juga PD yang ingin menakutinya dengan cara mengeluarkan sebuah korek api lalu berkata akan membakarnya.

Korek api tersebut setelah dinyalakan langsung terjadi menyambar kepada tubuh korban. Para pelaku juga sempat melakukan percobaan dalam memadamkan api di tubuhnya dan memang sudah padam juga.

Related posts

Polisi Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Miras Dari Solo Ke Kebumen

Rizki Amrulah

Polisi Sudah Menetapkan 30 Tersangka Kerusuhan Jayapura

Rizki Amrulah

Gigolo Membunuh Korbannya Karena di Bilang Tak Memuaskan

Melda Ridayana

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Pelaku Begal Payudara di Bintaro Menghilang entah Kemana

Melda Ridayana

Pembunuhan Terhadap Ayah dan Anak Yang Ditemukan di Sukabumi

Melda Ridayana

Leave a Comment