Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan
Kriminal

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Mengalami Kekerasan dan Perampokan

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan. Pria yang bernisial TH telah ditangkap oleh Polsek Taman Sari Jakarta Barat, aibat dari melakukan tindak kekerasan dan perampokan terharap kobang RZ. Modus dari pelaku ini adalah mengajak berkencan, lalu korban dibius dan mulai merampok sampai akhirnya korban menjadi tewas.

Kasus ini telah terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari pihak Rumah Sakit Husada. Dikarenakan adanya seorang pasien dengan luka yang sangat tidak wajar, kata Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghafur.

Rabu 8 April 2020, AKBP Abdul Ghafur menceritakan bahwa awalnya ada laporan pada hari Rabu 25 Maret 2020 pada pukul 17.40 WIB dari pihak rumah sakit Husada bahwa ada pasien di dalam ruangan IGD dengan luka – luka. Lalu kami pun langsung mengirimkan anggota menuju rumah sakit untuk melakukan pengecekan terhadap pasien tersebut.

Kasus Perampokan Serta Pembunuhan Kembali Terjadi di Jakarta Barat

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan

Seorang Wanita Menjadi Korban Pembunuhan Serta Perampokan Dengan Modus Kencan

Dokter mengatakan bahwa korban ini memiliki luka di bagian kepala dan bagian dagu yang juga mulutnya mengalirkan darah. Setelah polisi melakukan penyelidikan ternyata korban ini dibawa ke rumah sakit dari pihak sebuah hotel di kawasan Mangga Besar, Taman Sari.

Penyelidikan dijalankan dan terdapat barang bukti dari saksi. Kejadian ini memang benar adanya dari dalam salah satu hotel di kawasan Mangga Besar. Ceritanya korban ini melakukan check in dengan pelaku. Sampai akhirnya pelaku berhasil di tangkap pada hari Kamis 2 April 2020.

Korban dibius di dalam kamar hotel agar bisa merampas sebuah barang yang dimiliki oleh korban. Setelah itu pergi melarikan diri dan korban dibiarkan begitu saja dalam kamar. Korban yang sadar lalu memaksakan diri agar bisa turun lantai 2.

Akibat biusan tersebut korban terjatuh sampai ke lantai 1. Jadi pihak hotel langsung membawa ke rumah sakit secara langsung. Setelah dua hari dirawat dalam ruangan ICU Rumah Sakit Husada korban pun meninggal dunia.

Related posts

2 Pengedar Dollar Palsu Di Grebek

Rizki Amrulah

Nekat Onani Depan Anak Kecil Seorang Pria Diancam 10 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Ibu Jogging Ditabrak dan Dirawat di RS Malaysia

Rizki Amrulah

Anak Muda Tega Bunuh dan Bakar Nenek Karena Uang Rp 15 Ribu Saja

Rizki Amrulah

Heboh Disukabumi saat keluarga pelaku inses bunuh belita

Melda Ridayana

TKI Racuni Majikan Lolos Qishas Usai Bayar Diyat Rp15 Miliar

Rizki Amrulah

Leave a Comment