pasien positif corona
Nasional

Pasien Positif Corona di Ampana Dirujuk ke Palu

Pasien Telah Positif Corona di Ampana Dirawat dan Dipindahkan ke Palu

Seorang pasien positif corona di Ampana yang tengah dirawat di RSUD Ampana ini di Kabupaten Tojo Una-Una yaitu di Sulawesi Tengah pada malam hari ini dirujuk ke RS penanganan virus COVID-19 di Kawasan Palu. Bahwa pasien telah terinfeksi positif corona ini diharuskan dipindahkan. Informasi lainnya pasien tersebut memiliki suhu tubuh yan gmenyentuh angka 38 derajat celcius dengan keluhan penyakit yang banyak.

Direktur RSUD Ampana yaitu Dr. Niko mengatakan bahwa dalam beberapa keluhan tersebut dialami oleh pasien yang dimana keluhan tersebut jadi pertimbangan dari tim medis untuk membantu membawakan pasien itu kerumah sakit dalam proses penanganan COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id bersama dr Niko saat dikonfirmasi hari Selasa (7/4/2020) yang dikatakan bahwa adanya keluhan bahwa dari hasil rontgen ada indikasi penyakit Pneumonia yang diperiksa melalui rapid test dan itu hasilnya membuktikan bahwa ia positif terkena virus corona.

pasien positif corona

Rujukan Pasien Terinfeksi Corona DIrujuk ke Palu

Dalam gejala-gejala yang disebutkan tentunya tidak aman, sehingga pasien tersebut dirujuk untuk ke Kawasan Palu untuk ditangani lebih berhati-hati. Sehingga dalam pasien itu yang dirujuk pindah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Malam ini Niko dari tim medis akan langsung membawakannya ke Palu khususnya pasien COVID-19.

Saat ditanyakan oleh seorang reporter bahwa pada saat ditanyakan Namanya pihak Dr.Niko tidak mau menyebutkan Namanya, tapi dia menyebutkan inisialnya adalah N.

Related posts

Seorang pria tenggelam setelah tertidur di tepi sungai di Jakarta Utara

Rizki Amrulah

Bocah 5SD Di Jombang Merawat Ibunya Sakit Stroke

Rizki Amrulah

Hari Pertama Soal PSBB di Jakarta Jalanan Sangat Sepi

Rizki Amrulah

Korban Terkaman Harimau Ditemukan Dalam Keadaan Mengenaskan

Rizki Amrulah

Daftar RS Yang Punya Anti Bisa Ular

Melda Ridayana

Bupati Apresiasi Komunitas AMS Terkait Produksi APD untuk Paramedis

Rizki Amrulah

Leave a Comment