dimakamkan drive thru
International News

Jenazah Corona Dimakamkan Drive Thru di Spanyol

Jenazah di Negara Spanyol Dimakamkan Drive Thru, Upaya Percepat Proses Pemakaman

Negara Spanyol yang telah menduduki peringkat ketiga besar yang mengalami kasus virus corona atau COVID-19. Ia merupakan negara yang setelahnya adalah Amerika Serikat. Negara ini memiliki kabar yang cukup menyedihkan terkait pemakaman, dari virus Corona atau COVID-19 yang dimakamkan drive thru. Negara Spanyol yang kini yang melakukan upaya pemakaman dengan drive thru.

Dari kabar informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id terkutip dari John Hopkins University pada hari Selasa (7/4/2020) tercatat hingga menyentuh angkanya sebesar 140.510 jiwa kasus positif corona terbaru yang mencapai 13.798 meninggal dunia akibat COVID-19. Namun dari 140 jiwa tersebut adanya 43.208 yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

dimakamkan drive thru

Proses Pemakaman di Negara Spanyol Menggunakan Mobil Antar

Dari angka kematian yang sangat melonjak ini tentunya berubah dalam cara pemakaman yang terjadi. Sehingga adanya drive thru yang melakukan penjemputan jenazah dari virus CORONA yang meninggal dunia. Berdasarkan informasi tersebut dari CNN yang ada hari Selasa (7/4/2020) yang disampaikan bahwa adanya pemakaman melalui drive thru dengan jenazah yang terinfeksi. Sehingga dengan cepat para jenazah tersebut dijemput dan diberangkatkan untuk melakukan penguburan.

Informasi anehnya bahwa mobil hitam berwarna gelap itu setiap dalam 15 menit sekali aka nada yang memasuki kendaraan gelap itu yang secara otomatis bahwa dalam periode 15 menit kemudian aka nada orang yang meninggal lagi dan diberangkatkan. Cukup menyedihkan juga bahwa para pelayat hanya dapat melihatnya melalui dari kejauhan dari mobil tersebut.

Related posts

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

Bayi kembar panda yang lahir di kebun binatang Belgia

Rizki Amrulah

Film Disney ‘Mulan’ Menghadapi Boikot Di Korea

Rizki Amrulah

Russia Telah Meluncurkan Rekaman Dari Kapal Nir Awak Terbarunya, “Hunter”

Rizki Amrulah

Alasan Menpora Malaysia Membutuhkan Gojek

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Dampak dan Fenomena

Rizki Amrulah

Leave a Comment