DPRD sahkan anggaran
Nasional

DPRD Sahkan Anggaran Sebesar Rp 204 Miliar untuk Penaganan Corona

DPRD Sahkan Anggaran Sebesar Rp 204 Miliar untuk Penanganan COVID-19

DPRD sahkan anggaran sebesar RP 204 miliar dalam penanganan wabah virus corona atau COVID-19. DPRD sahkan anggaran itu untuk membantu dalam proses penanganan. Tentunya di Bengkulu ini hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu bernama Teuku Zulkarnain.

Dalam keterangannya yang diambil bahwa Teuku sudah mengatakan dengan sah juga bahwa dari proses legislative sudah mengetuk palu dari anggaran yang sudah diajukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Dalam penyesuaian serta struktur dari ajuan tersebut dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah di Kota Bengkulu yang kini sudah sah.

DPRD sahkan anggaran

Mengesahkan Total Anggaran Mencapai Rp 204 Miliar Teruntuk COVID-19

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id bersama dengan Teuku Zulkarnain pada hari Selasa (7/4/2020) yang dikatakan oleh dia bahwa anggaran sebesar 204 miliar itu akan diajukan oleh Pemkot. Sehingga dana tersebut sudah disahkan dengan tetap dari TAPD untuk membantu proses tangani corona atau COVID-19.

Sebelumnya anggaran yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Bengkulu bahwa anggaran yang sudah diumumkan sekitar Rp 200 miliar. Namun dini hari diketahui bahwa Pemkot Bengkulu akan menambahkan anggaran tersebut yang mencapai Rp 204 miliar rupiah untuk membantu proses penanganan Corona ini. Dana tersebut sudah disahkan dan direlokasikan dari tahun 2020. Sehingga masin-masing OPD ini juga melalui dana yang tak terduga khususnya belanja. Sehingga anggaran ini bisa dapat dari dana BTT dari masing-masing. Sistem pencairan dana itu juga akan diproses secara bertahap.

Related posts

Amien Rais Menyampaikan Pesan Untuk Jokowi

Melda Ridayana

KRL Tetap Beroperasi Saat PSBB Jabodetabek Berlaku

Rizki Amrulah

Pertemuan Anies dan Ahok di Gedung DPRD

Melda Ridayana

Hasil Rekaman CCTV Pemotor Serang SMAN 10 Bandung

Rizki Amrulah

Pria Bugil Keluar Hotel Karena Diperas Waria di Kota Medan

Rizki Amrulah

Masjid Bukan Tempat Penyebaran Radikalisme

Rizki Amrulah

Leave a Comment