PDP corona kabur
Nasional

WNA Bulgaria PDP Corona Kabur di NTB

PDP Corona Kabur Merupakan WNA Bulgaria Ditemukan Di Vila

Pasien Dalam Pengawasan atau disingkat menjadi PDP corona kabur di NTB. Pasien tersebut merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di sebuah vila. Hal tersebut pasien yang terinfeksi dengan hasil yang positif (COVID-19) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasien tersebut yang sempat kabur dari Rumah Sakit Harapan Keluarga saat di tengah malam hari yang akhirnya ditemukan di sebuah vila. PDP Corona yang melarikan diri itu bernama Plamen Ptekov Beshirof.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari cerita.co.id berita terkini dengan Kapolsek Senggigi, AKP Hernawan Rizky dalam keterangannya yang diambil oleh cerita.co.id bahwa Ditemukan di salah satu Dusun Duduk Batu Bolong, atau di Batu Layar, Lombok dengan sebuah vila bersama dengan seorang WNI yang merupakan temannya.

Plamen kabarnya pergi dari RS di tengah malam hari, pada hari Kamis kemarin di tanggal (2/4). Saat itu juga Plamen akhirnya ditemukan oleh polisi di salah satu vila tersebut yang bersama temannya itu di Senggigi pada Minggu dini hari (5/4/2020).

PDP corona kabur

WNA Bulgaria Terinfeksi Corona Kabur dari Rumah Sakit, Polisi Berhasil Menemukan

Sebelumnya polisi yang berhasil menemukan anggota yang ditargetkan itu ditemukan dengan cara menunjukkan foto Plamen kepada warga sekitar yang berlokasi di Vila tersebut. Namun akhirnya terdapatkan informasi terkait Plamen yang akhirnya ditelusuri dan berhasil diamankan. Berita sesungguhnya Plamen yang akhirnya mengaku bahwa dirinya itu merasa dirinya membaik dan tidak ada merasa sakit apapun hingga akhirnya ia lebih memilih pulang untuk kondisinya yang dirasa cukiup baik.

Perihal tersebut tentunya jangan dilakukan karena memang Plamen seorang WNA ini memang sudah dinyatakan dan sudah diuji tes bahwa dirinya mengalami positif Corona. Sehingga Plamen pun langsung dibawa ke Rumah Sakit di Kota Mataram.

Related posts

Alasan Jokowi Menjadikan Wishnutama Menjadi Menteri Pariwisata

Rizki Amrulah

Ricuh di DPR Massa Memulai Bakar Ban dan Plastik di Pembatas Jalan

Rizki Amrulah

Warga Berantam Saat Usir Babi Masuk Masjid di Serang

Rizki Amrulah

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Api Berkobar Gunung Malabar dan Puncak Mega

Rizki Amrulah

Hidup Kembali Saat Dimandikan Gadis Diperiksa Medis

Melda Ridayana

Leave a Comment