Waspada Dengan Corona
Nasional

Waspada Dengan Corona 45 TKA Cina di Bengkulu Mengikuti Tes

Waspada Dengan Corona Sebanyak 45 Orang TKA di PLTU Diuji Tes Corona

Terkait wabah virus corona tentunya adanya waspada dengan corona yang dimana TKA atau Tenaga Kerja Asing asal Cina ini yang kabarnya telah bekerja di perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap atau PLTU di daerah Kelurahan Teluk Sepang. Terkait masalah corona ini tentunya akan waspada dari TKA tersebut yang diikuti serta dikawali untuk melakukan uji tes dari pihak TKA tersebut. Sebanyak 45 TKA itu diperiksa oleh tim medis dari Dinas Kesehatan di Bengkulu.

Pemeriksaan melalui tim medis itu tentunya mengambil langkah dalam mengantisipasi terkait penyebaran virus corona atau COVID-19. Sehingga dalam petugas kepolisian dari Kapolsek Kampung Melayu juga turut mengawali kegiatan pemeriksaan tersebut sehingga mewaspada terhadap COVID-19 adalah langkah yang baik.

Berdasarkan informasi yang diambil itu tentunya bersama dengan Dinkes Kota Bengkulu, bernama Susilawaty pada hari Sabtu (4/4/2020). Dikabarkan bahwa upaya pemeriksaan tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga dan mencegah adanya virus Corona atau COVID-19.

Waspada Dengan Corona

Upaya Pencegahan Virus Corona TKA 45 Orang Dites di Bengkulu

Tentunya bukan hanya di perusahaan ini saja. Menurutnya semua tenaga asing dari setiap perusahaan juga pastinya akan dilakukan uji tes untuk mengetahuinya TKA tersebut mengalami infeksi virus corona atau tidak. Sehingga dalam upaya ini merupakan langkah yang baik untuk mencegah sebelum terjadi.

Kabar pentingnya adalah bahwa di Bengkulu dari seluruh anggota TKA 45 orang tersebut sudah melakukan uji tes yang hasilnya sudah dikeluarkan bahwa tidak adanya satupun yang terinfeksi oleh virus Corona atau COVID-19.

Related posts

Karyawan Garuda Sangat Bersyukur AA Dipecat

Melda Ridayana

Penangkapan 2 Orang Terduga Teroris di Bali

Rizki Amrulah

Anies Yakin Gerindra DKI Tidak Berubah

Rizki Amrulah

Menteri Dalam Negeri Buat Surat Edaran ke Kepala Daerah

Rizki Amrulah

Sulap Masjid Menjadi Ruang Isolasi Positif COVID-19

Rizki Amrulah

Viral Abang Ojol Lindungi Pesanan Barang dari Disinfektan

Rizki Amrulah

Leave a Comment