Jaksa Agung meninggal
Nasional

Jaksa Agung Meninggal Dunia Sandiaga Uno Katakan Jaksa Terbaik

Jaksa Agung Meninggal, Sandiaga Uno : Kawan Saya, Jaksa Terbaik

Kecelakaan terjadi di KM 13 Tol Cibubur yang mengarah ke Jakarta, yang merupakan Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Hal tersebut dinyatakan Jaksa Agung meninggal. Eks dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan juga turut berduka citanya dan turut belasungkawa. Mendengar kabar Jaksa Agung yang meninggal dunia sangat shock sekali.

Melalui lansiran Instagram akun milik Sandiaga Uno mengucapkan bahwa ia mengucapkan kata Innalillahi wainnailaihi rajiā€™un terhadap temannya Jaksa Agung yang mengalami kecelakaan. Berdasarkan informasi tersebut dilansir melalui akun Instagram milik Sandiaga pada hari Minggu (5/4/2020) yang didapatkan melalui pantauan cerita.co.id.

Jaksa Agung meninggal

Kecelakaan Lalu Lintas Menewaskan Arminsyah Kawan Sandiaga Uno

Kecelakaan tersebut dikabarkan bahwa menyeret mobil hingga mobil terbakar hingga menewaskan Arminsyah. Sandiaga yang sampai kini tidak menyangka akan hal itu terjadi dari korban kecelakaan tersebut merupakan kawan baiknya yaitu Arminsyah.

Kecelakaan tersebut dialami oleh dua orang, terutama penumpang di dalam mobil tersebut dan satunya lagi adalah temannya Sandiaga yakni Wakil Jaksa Agung. Nah untuk itu penumpang yang langsung dilarikan ke RS Bina Husada. Setelah itu Jenazah Arminsyah itu saat disemayamkan di rumah duka di Tanjung Barat, di Kawasan Jakarta Selatan.

Rencananya dari Arminsyah yang akan melakukan pemakaman di TPU Pedongkelan Cengkareng pada Jakarta Barat di sekitar hari Minggu pada tanggal (5/4) besok hari.

Related posts

Prabowo Larang Pendukung Datangi MK Untuk Jaga Situasi Tetap Sejuk

Melda Ridayana

Dari tumpahan minyak hingga pemadaman besar-besaran, apakah strategi statistika Jokowi dalam kesulitan?

Rizki Amrulah

Mantan CEO Garuda Indonesia Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

Rizki Amrulah

Menantang Disuntik Corona Datang ke Polresta Banyumas

Rizki Amrulah

Relawan Jokowi Mulai Kumpul di Monas

Rizki Amrulah

Satu PDP Orang Meninggal Dunia di RSU Zainal Abidin Aceh

Rizki Amrulah

Leave a Comment