Akan Renggut Nyawa
International News

Ilmuan Terkait Virus Corona Akan Renggut Nyawa Hingga 200 Ribu di AS

Akan Renggut Nyawa Mencapai 200 Ribu Jiwa di Negara Amerika Serikat Menurut Ilmuan

Ilmuan dari senior Amerika Serikat bersama dengan dr.Anthony Fauci yang mengeluarkan presepsi terkait wabah virus Corona di negara Amerika Serikat yang disebutkan bahwa akan renggut nyawa hingga 200 ribu jiwa di AS. Hal itu disampaikan langsung terkait COVID-19 yang kemungkinan akan renggut ratusan ribuan nyawa di negara AS.

Berdasarkan pantauan langsung dari AFP yang dilansir oleh tim cerita.co.id kabarnya dari hari Senin (5/4/2020) yang dikatakan oleh Fauci bahwa tidak harus mematokan itu semua. Sehingga tidak perlu membuat serta membangun rasa khawatir. Namun pihaknya yang mengatakan memang diperkirakan. Sehingga ia tidak mau bergerak seperti targe yang diharapkan. Sehingga anda dengan mudahnya bisa salah dan membuat fatal orang untuk menyesatkan.

Akan Renggut Nyawa

Perkiraan Akan Lebih Mematikan Hingga Mengangkut Ratusan Ribu Orang di AS

Dr.Fauci yang kabarnya memimpin riset penyakit itu menular Nasional Institues of Health. Diperkirakan akan adanya 100 ribu bahkan 200 ribu orang jiwa yang akan direnggut dari virus COVID-19 itu.

Kabar buruk lainnya banyaknya orang-orang yang akhirnya menyalahkan Presiden Donald Trump. Seperti salah satu ketua DPR Amerika Serikat Nancy Pelosi yang telah menyalahkan Trump atas kematian yang terjadi akibat meremehkan, mengecilkan, tidak diperhatikannya juga atas apa yang terjadi terkait pandemi virus corona ini.

Saat itu di State of The Union yang disebarkan melalui TV CNN bahwa Presiden tersebut mengatakan jangan main-main dengan orang meninggal yang disebutkan oleh Tuan Presiden.

Related posts

Dalam 1 Minggu Cuaca Ekstrem Di Jepang Menjatuhkan 23 Korban Jiwa serta 12.751 Masuk Rumah Sakit

Rizki Amrulah

5.000 dievakuasi saat api Kepulauan Canary mengamuk

Rizki Amrulah

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Rizki Amrulah

AS Tak Kirim Jet Tempur, Turki Sebut AS Lakukan Perampokan

Melda Ridayana

AS Kerahkan Kapal Perang untuk Kawal Tanker di Teluk

Melda Ridayana

Jenderal Angkatan Bersenjata Polandia Diagnosis Positif Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment