Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Septic Tank
Nasional

Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Septic Tank

Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Karena Jatuh ke Septic Tank

Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Septic Tank. Satu keluarga yang bertempat tinggal di Bondowoso ini tewas akibat jatuh ke dalam septic tank. Keluarga ini terdiri dari 3 orang yang tewas yaitu Ayah bernama Walid ( 70 tahun ), Istri bernama Seniyayi ( 65 tahun ) dan Anak bernama Anita ( 39 tahun ). Ketiganya merupakan warga dari Desa Sumbersari, Maesan. Diketahui bahwa septic tank tersebut memiliki kedalaman 20 meter.

Agus Santoso yang merupakan suami dari Anita menjelaskan bahwa awalnya kejadian ini terjadi pada subuh hari, Walid ingin menuju kamar mandi. Sewaktu perjalanan menuju kamar mandi Walid melewati tutup septic tank yang ternyata runtuh. Sehingga terjatuh ke dalam septic tank yang ada di bagian depan kamar mandi rumahnya.

Jatuh Kedalam Septic Tank 3 Orang Tewas di Tempat

Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Septic Tank

Satu Keluarga Harus Meninggal Karena Terjatuh Kedalam Septic Tank

Ketika mendengar Walid yang berteriak pun, Seniyati langsung ikut pergi ke tempat dimana Walid jatuh untuk menolongnya. Namun yang terjadi malah bukanya membantu malah Seniyati juga ikut jatuh ke dalam septic tank tersebut.

Anita juga yang ingin membantu agar bisa menyelamatkan kedua orang tuanya ikutan jatuh ke dalamnya. Sehingga ketiganya tewas di dalam tidak tertolong. Warga sekitar yang ingin melakukan evakuasi pun sangat kesulitan sampai akhirnya memanggil bantuan kepada tim SAR.

Kesulitan yang terjadi adalah ukuran septic tank ini sangatlah kecil yang bisa dimasuki oleh 1 orang saja. Jadi tim SAR juga menggunakan peralatan khusus agar terhindar dari gas beracun yang ada di dalamnya.

Related posts

Terciduk Pabrik Ilegal Rumahan Masker di Senen Jakarta Pusat

Melda Ridayana

Keluarga Menjalani Rapid Test Hasilnya Negatif di Tasik

Rizki Amrulah

Transaksi Seks Apartmen Berujung Pembunuhan di Surabaya

Rizki Amrulah

KRL Tetap Beroperasi Saat PSBB Jabodetabek Berlaku

Rizki Amrulah

Fadli Zon Selamat Ulang Tahun Prabowo. Setia Pada Cita Cita Bangsa

Melda Ridayana

Update Corona Terbaru RI 15 Mei Mencapai 16.496 Positif, 3,802 Sembuh, 1,077 Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Leave a Comment