upaya pencegahan Corona
Nasional

Upaya Pencegahan Corona Dishub DKI Hentikan Penataan Kawasan Stasiun

Upaya Pencegahan Corona Dishub Telah Menghentikan Penataan Kawasan Stasiun

Dalam upaya pencegahan Corona atau COVID-19 Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang mengambil keputusan untuk menghentikan penataan Kawasan stasiun untuk beberapa waktu ini. Kebijakan itu telah diambil untuk upaya pencegahan dari virus corona.

Tentunya dalam keterangan yang telah diambil oleh tim cerita.co.id bersama dengan Kedishub DKI Jakarta yakni Syafrin Liputo yang dilihat dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta pada hari Sabtu (4/4/2020) yang dikatakan bahwa semua pihak berhak mendapatkan keamanan, serta prioritas yang diutamakan tentunya dengan proses pencegahan dahulu. Meskipun adanya target terhadap penataan Kawasan stasiun itu pada bulan Maret 2020 ini, Dishub DKI tetap mengutamakan untuk keselamatan dahulu.

upaya pencegahan Corona

Dishub Hentikan Kegiatan Penataan di Stasiun Demi Keselamatan

Kabarnya kebijakan ini telah diambil pada saat pertimbangan tidak kondusifnya dari situasi DKI Jakarta saat ini. Sehingga terkait penyebaran wabah Corona ini menjadi hal yang serius. Karena itulah kegiatan serta aktivitas warga Jakarta, termasuk proyek pun terpaksa dihentikan dahulu demi keselamatan bagi orang banyak.

Kebijakan yang diambil oleh Syafrin tentunya atas dasar pertimbangan keamanan, keselamatan bagi orang-orang yang melakukan kegiatan tersebut baik itu petugas, maupun masyarakat luas. Terutama yang dikatakan oleh Syafrin mengandung untuk melakukan pencegahan yang aman sehingga memutuskan rantai virus ini dapat dilakukan oleh negara Indonesia untuk mengurangi angka yang terkonfirmasi atau terinfeksi virus corona.

Related posts

William Dilaporkan Gara2 Aibon

Rizki Amrulah

Viral 3 Siswi Buka Bra Sewaktu Live IG Terkena Pasal Berlapis

Melda Ridayana

Kini Emas Melonjak Naik Kembali Rp. 6.000 Menjadi Rp. 758.000/Gram

Melda Ridayana

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Waspada Begal Payudara di Bandung

Rizki Amrulah

Lolos Hukuman Mati Napi Cipinang Seludupi 67 Kg Sabu

Rizki Amrulah

Leave a Comment