Italia Mulai Bernafas
International News

RS Italia Mulai Bernafas Terkait Pertambahan Kasus Per Hari

Rumah Sakit di Italia Mulai Bernafas Pada Situasi Pandemi Corona

Baru-baru ini kabar RS Italia Mulai Bernafas dengan jumlah bukti negaranya yang dikabarkan mungkin berhasil melalui situasi pandemi corona ini. Dalam hal kasus terbarunya tentunya jumlah kematian di negara Italia terus meningkat. Angka kematian yang meningkat itu dari 766 hingga total menjadi 14,681 kasus. Meski begitu Italia yang kabarnya total pasien corona juga kian memulih meski hanya berbeda 2 persen yang dapat membuat RS Italia akhirnya bisa bernafas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui AFP pada hari Rabu (4/4/2020) yang dikatakan bahwa situasi yang berbeda itu memiliki peran di daerah yang paling parah. Khusus tempat yang paling parah itu dikabarkan mulai mereda yang dilakukan secara bertahap. Namun dalam data terbarunya dari layanan perlindungan sipil yang telah dikonfirmasikan kasus baru karena infeksi Corona turun dari level terendah yakni dengan nilai 4%.

Italia Mulai Bernafas

Peningkatan Angka Sembuh di Rumah Sakit Italia Saat ini Membaik

Pencatatan lainnya tentunya tercatat orang-orang yang pulih dari masa kritisnya dari angka 17,3% menjadi 19.758% dalam waktu 48 jam terakhir untuk pemulihan pasien Corona.

Virus yang mematikan itu membuat rumah sakit di negara Italia ini penuh hingga sesak serta juga memberikan pukulan bagi masyarakat di negara Italia. Selain ekonomi kini pariwisata di negara Italia juga menurun derastis akibat Lockdown. Akibat lockdown di negara Italia itu berdampak pada pariwisata yang menurun dalam pendapatannya dan restoran yang menyentuh 45% anjlok.

Related posts

Uji Coba Rudal Meledak 5 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Tersangka Tertangkap Polisi Akibat ‘Buang Angin’ Tak Sengaja

Rizki Amrulah

Pemadaman Listrik UK : Kami Terjebak Di Kereta Tanpa Makan Atau Toilet

Rizki Amrulah

Ancaman Inggris Terkait Hongkong Disebut ‘Fantasi Kolonial’ oleh China

Melda Ridayana

WN Prancis Menjadi Korban Salah Tangkap

Rizki Amrulah

Digigit Hiu. Wisatawam Kehilangan Kedua Tangannnya

Melda Ridayana

Leave a Comment