dimakamkan pakai protap
Nasional

Jenazah Dimakamkan Pakai Protap Corona Sejumlah 401

Jenazah Corona Dimakamkan Pakai Protap Akibat Virus COVID-19

Berita pada hari ini dari Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta bersama dengan Wibi Andrino yang menyikapi secara serius atas pernyataan yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menykapinya adanya jumlah 401 lebih jenazah yang telah dimakamkan pakai protap akibat virus COVID-19. Wibi menyikapi rasa kekesalannya untuk meminta kepada pemerintah pusat dan daerah agar dapat melakukan transparan terhadap memberikan data korban corona atau COVID-19. Sehingga dalam julah korban yang dimakamkan dengan prosedur tetap itu dapat diketahui oleh warga masyarakat tapi bukan dibuat menjadi resah.

Berdasarkan informasi yang telah didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Wibi kepada wartawan pada hari Jumat Malam (3/4/2020) yang dikatakan oleh Wibi bahwa ia ingin mendesak pemerintah pusat dan daerah juga untuk mengumumkan penyampaian data korban akibat corona secara jelas dan dengan transparasi. Sehingga data kematian yang diketahui oleh warga itu bukannya membuat warga semakin resah.

dimakamkan pakai protap

Proses Pemakaman Jenazah yang Dikarenakan Wabah Corona

Tentunya menurut Wibi bahwa masyarakat Indonesia itu berhak mengetahui data korban serta berhak mengetahuinya apa yang terjadi di negara Indonesia. Ia pun juga mendesak data melalui Kementerian Kesehatan untuk mengetahui yang terjadi sebenarnya.

Wibi yang mengaku sangat kesal akibat perbedaan yang diumumkan dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat serta juga dari pengumuman yang dilaporkan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan yang tidak seirama. Sehingga ia mendesak akan hal tersebut untuk melakukan transparasi terhadap data korban yang diberikan.

Related posts

Zaman Sekarang Patah Hati Bisa Ubah Negara

Melda Ridayana

Jangan Sampai Gagal, Kita Berpotensi Sebagai Pembunuh : BNPB Asap Melanda Kota Riau

Rizki Amrulah

Batik Jogja Melaju Ke Lisbon Portugal

Rizki Amrulah

Jokowi Memindahkan Ibu Kota. Anis Minta Jangan Lupakan Jakarta

Melda Ridayana

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Penangkapan Seorang Fotografer Penyebar Porno Online

Melda Ridayana

Leave a Comment