Viral Gadis Cantik Mabuk Tabrak Tewas Pria di Karawaci
Nasional

Viral Gadis Cantik Mabuk Tabrak Tewas Pria di Karawaci

Viral Gadis Cantik Mabuk Tabrak Tewas Pria di Karawaci

Viral Gadis Cantik Mabuk Tabrak Tewas Pria di Karawaci. Gadis Muda Cantik yang sedang mabuk bernama Aurelia Margaretha Yulia ( 26 tahun ) yang sedang mengendarai mobil Honda Brio menabrak tewas seorang pria. Kejadian terjadi di dalam komplek Lippo Karawaci, Tangerang. Seorang pria yang tewas tertabrak bernama Andre Njotohusodo ( 51 tahun ).

Rabu 1 April 2020, Kasat Lantas Kota Tangerang AKBP Agung Pitoyo menerangkan bahwa kejadian itu terjadi ketika pelaku membawa mobil dengan kecepatan tinggi, airbag kelihatan sampai keluar. Mungkin bisa dalam kecepatan 50 atau 60 km/jam.

Kejadian penabrakan ini terjadi pada hari Minggu 29 Maret 2020. Diketahui bahwa pelaku ini baru hendak pulang dari sebuah restoran Korea dan dalam kondisi telah minum alkohol.

Tabrakan Mau Yang Terjadi di Komplek Karawaci Yang Viral di Media Sosial

Viral Gadis Cantik Mabuk Tabrak Tewas Pria di Karawaci

Seorang Pria Harus Meninggal Karena di Tabrak Perempuan Yang Mabuk di Komplek Karawaci

Agung menjelaskan bahwa pelaku ini dalam keadaan setelah minum beberapa botol soju. Ketika sampai di Jl. Kalimantan, dalam Perumahan Lippo Karawaci ini pelaku menarak langsung korban yang diketahui sedang melakukan jogging bersama anak dan juga hewan peliharaanya. Akibat mabuk ini pelaku juga sedang memainkan handphonenya sehingga konsentrasi semakin buyar.

Setelah korban tertabrak, mobil milik pelaku juga sempat menabrak pohon sampai kepala mobil melawan arah. Kejadian tabrakan ini pun sangat viral karena adanya rekaman CCTV yang di edarkan. Mobil hitam ini melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai korban pun langsung tewas di lokasi penabrakan.

Untuk mobil sang pelaku hancur parah sampai tak terbentuk. Dari beredarnya kabar bahwa kini pelaku mendapatkan ancaman hukuman sampai 12 tahun penjara akibat dari ulah yang telah ia perbuat.

Related posts

Pasien Corona Bertambah di Papua Jadi 13 Orang

Rizki Amrulah

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD

Melda Ridayana

Kopilot Wings Air Bunuh Diri Dugaan Pemecatan

Rizki Amrulah

Presiden Lapor Kasus Besar yang Belum Terungkap, KPK Menanggapi

Rizki Amrulah

Penyelundupan Narkoba di Jawa Tengah Dikendalikan Napi Sampai Jaringan Eropa

Melda Ridayana

Secara Tertutup 3 Sikap Politik Prabowo

Rizki Amrulah

Leave a Comment