memburu pelaku pencabulan
Kriminal

Polisi Memburu Pelaku Pencabulan Siswi Di Medan

Memburu Pelaku Pencabulan Siswi di Medan Polisi Tanggapi

Seorang siswi sekolah dari jurusan Batang Kuis di Kawasan Deli Serdang telah dicabuli sejumlah pria di sekolah. Namun pihak kepolisian kini memburu pelaku pencabulan yang terjadi di sekolah tersebut. Upaya tersebut dilakukan oleh aparat kepolisian untuk segera memburu para pelaku pencabulan itu untuk dapat ditindak lanjuti proses ke hukum.

Bersama dengan Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho yang dihubungi melalui pesan singkat dari cerita.co.id dini hari pada hari Selasa (31/3/2020) yang dikatakan bahwa memang benar adanya laporan dari pihak keluarga korban terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh sekelompok pria di sekolahnya. Laporan tersebut memiliki nomor yang sudah dimiliki oleh pihak kepolisian dari tanggal 31 Maret 2020.

memburu pelaku pencabulan

Polisi Mencari Para Tersangka Cabul Siswi di Medan

Dari beberapa saksi kemudian telah adanya laporan ke orang tuanya bahwa adanya korban yang dilakukan pencabulan dari beberapa anggota pria tersebut. Hal tersebut terduga berinisial Y serta rekan-rekannya yang kabur.

Masfan telah mengkonfirmasikan juga dugaan pencabulan tersebut terjadi pada tanggal (28/3) kemarin yang terjadi pada pukul 21:30 WIB di sekolah Batang Kuis. Namun pencabulan tersebut diketahui oleh kakak korban yang melihat adanya dari screenshoot video porno dari ponsel korban. Ternyata dari korban tersebut adalah adiknya sendiri yang dicabuli dengan anggota tersebut sehingga kakanya lah yang melaporkan ke orang tuanya dan ditelusuri oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Related posts

Pelaku Masukkan Bayi ke Mesin Cuci Mengaku Ditinggal Pacarnya

Rizki Amrulah

Terdapat Salah Satu Mahasiswi Meninggal Dunia di Tanjung Bira

Melda Ridayana

Bisnis 1.5 Kg sabu dari sel: sipir dibui 13 tahun, mafianya 1 tahun penjara

Melda Ridayana

Didakwa Romahurmuziy Terima Suap Rp 91,4 juta Dari gresik kantor kemeng Eks

Melda Ridayana

Ninoy Karundeng Dianiaya di Masjid, DMI Mengucapkan Itu Kezaliman

Rizki Amrulah

Wanita Disiram Air Keras Bukan Mahasiswi

Rizki Amrulah

Leave a Comment