Polisi tangkap tersangka
Nasional

Polisi Tangkap Tersangka Terkait Hoax COVID-19 di Jakarta Utara

Polisi Tangkap Tersangka Terkait Penyebaran Hoax Corona di Jakarta Utara

Kabar serta informasi terbaru dari penangkapan pihak kepolisian yang berhasil menangkap tiga pelaku yang mengumbar kabar hoax terkait Corona. Polisi tangkap tersangka sebanyak 3 orang yang berinisial RI berusia 46 tahun, H berusia 44 tahun, dan JAT yang tersangka menyebarkan berita bohong. Upaya polisi menangkap 3 tersangka ini terkait pembohongan virus Corona di Jakarta Utara. Lebih dikenalnya dengan pembohongan penyebaran virus COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya, yakni Kombes Yusri Yunus telah mengatakan penyebaran kebohongan atau berita bohong ini terjadi melalui saat usainya giat penyemprotan cairan disinfektan di Kawasan sekitar Jalan Kelapa Kopyor di Kepala Gading.

Polisi tangkap tersangka

Polisi Berhasil Menangkap 3 Orang Terkait Pembohongan Virus Covid-19

Upaya penyemprotan tersebut dilakukan pada hari Kamis (26/3) kemarin yang diadakan pada pukul 08:00 WIB. Kegiatan tersebut disaksikan juga oleh masyarakat. Namun pada saat mulainya kegiatan yang berlangsung, tentunya juga disaksikan oleh masyarakat juga, namun pada selesai kegiatan tersebut namun adanya berita bohong terjadi di hari itu juga. Yang disampaikan oleh Yusri Yunus dalam keterangannya pada hari Senin (30/3/2020).

Dilokasi penyemprotan itu tentunya adanya hoax yang dibicarakan tentang adanya seorang warga yang terpapar oleh virus Corona seusai dari penyemprotan disinfektan di Kawasan tersebut.. Namun hal tersebut tiga tersangka yang diduga itu langsung disimpulkan dan dibawa ke kantor polisi.

Related posts

Mayat Wanita Tertutup Cover Mobil di Tol Semarang-Solo

Rizki Amrulah

Diwarnai Jalanan Surabaya Menggugat Benda Diduga Bom Molotov

Rizki Amrulah

UMP Tahun 2020 Naik 8.51%, Pengusaha Diminta Setuju

Rizki Amrulah

Sirkuit Moto GP Mandalika Akan Dibangun Sesuai Jadwal

Rizki Amrulah

Pimpinan MPR Hadiri Geladi Bersih Pelantikan Presiden-Wapres

Rizki Amrulah

Fakta Hari Pahlawan yang Diperingati Setiap 10 November

Rizki Amrulah

Leave a Comment