Kematian Corona di Global
International News

Kematian Corona di Global Mencapai 35.000 Kasus

Kematian Corona di Global Mencapai Angka 35.000 Kasus di Dunia

Dalam pencatatan dalam globalisasi yang telah dinyatakan mencapai 35.000 kasus yang meninggal dunia akibat virus Corona COVID-19. Kematian Corona di global meningkat dengan pencatatan rekor. Tentunya dari angka kematian corona global ini berasal dari negeri China yang terinfeksi hingga 183 negara dalam keseluruhan.

Dari informasi yang didapatkan tentunya bersama dengan AFP yang di perbarukan dari (30/3/2020) pada hari Senin dari total 35.905 orang yang telah dinyatakan meninggal dunia akibat virus Corona atau COVID-19 yang setidaknya sekitar 26.076 adanya orang meninggal dunia di Eropa.

Dalam pencatatan dunia tentunya Italia merupakan negara yang memiliki tingkat kematian tertinggi dengan hasil pemeriksaan dari sebanyaknya 11.592 telah diikuti juga dengan negara Spanyol yang mencapai tujuh ribu tiga ratus lebih jiwa yang mengalami kematian. Setelah itu yang terakhir adalah China yang mengalami 3.304 kematian.

Kematian Corona di Global

Angka Kematian Secara Global Meningkat Dengan Rekor 35.000 Kasus

Dari banyaknya total kematian angka dari virus COVID-19 ini tentunya global memiliki 740.000 kasus yang memiliki infeksi di berbagai 183 negara. Hal yang sudah dirincikan sekitar adanya empat ratus ribuan lebih di Eropa. Namun juga 150.000 di Amerika Serikat (AS) , dan Kanada dari 2.630 kematian.

Konfirmasi tersebut dicatatkan kemungkinan hanya menunjukkan sebagian kecil dari jumlah yang terinfeksi pastinya. Hal tersebut diperkirakan kasus yang terdeteksi hanya menunjukkan gejala yang cukup serius. Sehingga dalam kasus tersebut harus diwaspadakan untuk semua warga untuk tetap berwaspada dan berhati-hati.

Related posts

Duterte Tantang AS Kirim Militer ke Laut China Selatan

Melda Ridayana

China Tengah Disapu Angin Tornado

Melda Ridayana

Ribuan Massa di Myanmar Tuntut Keadilan Bocah Korban Pemerkosaan

Melda Ridayana

Belajar Bagaimana Jepang Menghadapi Polusi

Rizki Amrulah

Trump Akan Segera Melakukan Deportasi dan Razia Imigran Gelap

Melda Ridayana

Penyiar Radio Filipina Tewas Setelah 5 kali Terkena Tembakan

Melda Ridayana

Leave a Comment