Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah
Nasional

Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah

Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah Karena Virus Corona

Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah. Pemprov DKI Jakarta yang kini sangat melarang adanya terjadi mudik di lebaran tahun 2020 ini, tentu diminta dalam mengimbas corona. Larangan mudik tahun 2020 ini tentu sangat diminta dari Kementrian Perhubungan yang sudah di sampaikan langsung pada rapat terbatas yang juga dilakukan bersama Presiden RI Joko Widodo.

Sambodo Purnomo Yogo selaku Direktur Polda Metro Jaya Kombes mengucapkan bahwa pihaknya siap mendukung kebijakan yang langsung dari pihak pemerintah.

Sabtu 28 Maret 2020, Sambodo mengatakan juga bahwa apapun yang terjadi, kami siap melakukan mengamanan dan memberikan dukungan kepada pemerintah. Jadi nantinya akan dilakukan tindakan tegas apapun itu.

Dampak Virus Narkoba Membuat Aktifitas Mudik Tahun 2020 di Larang

Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah

Pemerintah Melarang Adanya Mudik Tahun ini Karena Virus Corona

Pemerintah saat ini sedang melakukan persiapan skema mudik sebanyak dua skema. Jadi untuk skema pertama bersifat imbauan agar tidak melakukan perjalanan mudik. Jadi sangat berharap masyarakat tetap di dalam rumah tidak kemana – mana.

Untuk skema dua ini warga tidak di perbolehkan untuk meninggalkan Jakarta. Polisi akan menjaga ketat titik rawan terjadinya mudik di perbatasan, jalan tol dan juga tempat keberangkatan berupa terminal bus, bandara hingga stasiun. Ini semua dilakukan agar tidak ada penyebaran virus yang semakin melebar.

Polda Metro saat ini sedang menanti keputusan dari pemerintah. Pihak kepolsiian akan bekerja siap melakukan dukungan penuh dan melakukan mengamanan sesuai dengan kebijakan dari pemerintah.

Related posts

Pasar Mungkid Magelang Terbakar Malam Ini

Melda Ridayana

Koordinator Mak Susi Aksi Dari Asrama Mahasiswa Papua

Rizki Amrulah

Menjadi Ketua MA Syarifuddin Membaca Sumpah Jabatan Depan Presiden

Rizki Amrulah

Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni

Rizki Amrulah

Polisi Memburu Pemilik Ladang Ganja di Gunung Guntur Garut

Rizki Amrulah

53 Penumpang Selamat dari Kejadian Terbakarnya KM Santika Nusantara

Melda Ridayana

Leave a Comment