Maskapai AirAsia Menutup Semua Penerbangan Imbas Corona
Nasional

Maskapai AirAsia Menutup Semua Penerbangan Imbas Corona

Maskapai AirAsia Menutup Semua Penerbangan Imbas Virus Corona

Maskapai AirAsia Menutup Semua Penerbangan Imbas Corona. Salah satu maskapai AirAsia melakukan kebijakan terbaik dalam imbas corona di Indonesia. AirAsia melakukan penutupan untuk seluruh rute penerbangan dalam status sementara.

Sabtu 28 Maret 2020, AirAsia menyatakan secara langsung dalam mendukung upaya yang dilakukan pemerintah RI dalam mengatasi kondisi yang saat ini ingin menghilangkan virus corona atau Covid-19.

AirAsia Indonesia yang memiliki kode terbang QZ ini menghentikan seluruh penerbangan mulai dari 1 April 2020. Jadi untuk rute penerbangan domestik ini penerbangan di tiadakan sampai 21 April 2020, sedangkan untuk rute penerbangan internasional ini penerbangan di tiadakan sampai 17 Mei 2020.

Air Asia Telah Menutup Semua Jadwal Penerbangan Karena Virus Corona

Maskapai AirAsia Menutup Semua Penerbangan Imbas Corona

Dampak Virus Corona Membuat Maskapai Air Asia Menutup Penerbangannya

Pihak maskapai ini akan selalu memantau keadaan dan upaya yang akan di jalankan dalam bentuk antisipasi yang harus dilakukan oleh pihaknya. Sampai nantinya penerbangan akan di bukakan kembali ketika kondisi sudah jauh lebih membaik dari saat ini.

Para penumpang yang sudah melakukan pemesanan tiket akan mendapatkan informasi melalui email dan juga SMS yang pada kontak yang sudah tertera sewaktu memesan. Sehingga maskapai AirAsia ini memberikan kemudahan untuk para penumpangnya dalam melakukan pengubahan jadwal tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kepada akun kredit mendapatkan fasilitas dengan saldo sebesar pembelian yang bisa di gunakan oleh pembelian tiket dengan waktu selama 365 hari. AirAsia Indonesia akan selalu memberikan tawaran layanan penerbangan repatriasi khusus kepada warga negara Indonesia dan warga negara Asing sampai pengiriman barang dalam pembatasan perjalanan yang terjadi saat ini.

Related posts

Uang 1.6M Honor TAPD Raib Di Parkiran

Rizki Amrulah

Kawasan Monas Ditutup Dan Dijaga TNI

Melda Ridayana

Video Mesum Mahasiswi Beredar di Kendari Polisi Menyelidiki

Rizki Amrulah

Es Krim Jadul Dan Sate Ayam Legendaris Ada Didepan halte Senen

Melda Ridayana

Soal Sampah di TPA Suwung Koster Imbau Tiap Kabupaten Bali Buat Penampungan

Melda Ridayana

Pelajar Demo di DPRD Sulsel Diamankan

Rizki Amrulah

Leave a Comment