Anggota DPR Meninggal
Nasional

Anggota DPR Meninggal Fraksi Gerindra Imran di Kendari

Anggota DPR Meninggal dari Fraksi Gerindra Imran di Daerah Kendari

Seorang anggota DPR meninggal dari Fraksi Gerindra yang bernama Imran. Informasi yang didapatkan bahwa ia telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bahteramas, Kawasan Kendari, Sulawesi Tenggara. Kabar yang cukup berduka dari anggota DPR RI yang meninggal.

Berdasarkan informasi yang telah didapatkan dari tim cerita.co.id bersama Melda yang dikatakan bahwa memang beliau meninggal telah berpulang kerahmatullah, dan jenazahnya pun masih berada di rumah sakit. Hal tersebut diakui memang ia sudah menghembuskan nafas terakhirnya ddi RSUD Bahteramas.

Dalam keterangan yang diambilkan oleh seorang anggota DPRD Provinsi Sultra, Syamsul Ibrahim kepada wartawan yang dikutip oleh cerita.co.id pada hari Rabu (28/3/2020).

Anggota DPR Meninggal

DPR RI Fraksi Gerindra Bernama Imran Menghembuskan Nafas Terakhir Di RSUD Bahteramas

Informasi selanjutnya Imran meninggal dunia pada di hari Sabtu tanggal (28/3) pada pukul 00.09 WITA yang belum diketahui juga atas apa kematian Imran, hal tersebut sempat dikabarkan bahwa Imran sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina Kendari sebelum akhirnya telah dirujuk ke RSUD Bahteramas.

Riwayat dari Imran tentunya ia sempat menjadi jabatan sebagai Bupati Konawe Selatan. Namun Imran yang akhirnya kini sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Sehingga sudah tiada anggota DPR RI dari tim Fraksi Gerindra yang bernama Imran. Hal tersebut menjadi duka cita bagi pihak keluarganya.

Dalam keterangan yang disampaikan Syamsul juga bahwa atas pihak keluarganya mudah2an dapat keikhlasan dan ketenangan untuk meninggalnya almarhum Imran sebagai anggota DPR RI di Fraksi Gerindra.

Related posts

Jalan Perbatasan RI Malay di Hulu Kalbar Rusak Parah

Rizki Amrulah

2 Anggota Korps Marinir Diadili Terkait Trafficking

Rizki Amrulah

Polri Menunggu Jawaban Jokowi Soal Berhenti Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Warga Tak Mau Pindah Sulteng, Warga Blokir Perbatasan

Rizki Amrulah

Mobil Ditabrak Kereta Api di Lamongan Menewaskan 3 Orang

Rizki Amrulah

DKI Jakarta Sudah Mulai Menerapkan PSBB

Melda Ridayana

Leave a Comment