meninggal positif corona
Nasional

Anggota DPR F-PDIP Meninggal Positif Corona

Meninggal Positif Corona dari Pihak Anggota DPR F-PDIP

Informasi yang didapatkan Anggota DPR RI Komisi IX, bernama Imam Suroso telah meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan bahwa meninggal positif corona. Kabarnya pasien tersebut mengalami gejala terinfeksi virus Corona, atau COVID-19. Jenazah itupun langsung dimakamkan di Pati malam hari ini juga. Berdasarkan kabar tersebut turut berduka cita atas meninggal karena positif corona dari Almarhum Imam Suroso.

Seperti yang diketahui Imam Suroso merupakan anggota DPR RI dari dapil 3 Jateng, termasuk juga dengan Kabupaten Pati. Kabarnya ia diminta oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan di Pati. Sementara itu salah astu menyebutkan bahwa pemakaman yang akan langsung dilakukan di Pati. Karena Pati merupakan daerah asal almarhum.

meninggal positif corona

Imam Suroso Meninggal Dunia Karena Terinfeksi Virus Corona COVID-19

Berdasarkan informasi penting lainnya yang didapatkan dari sumber Gubernur Jawa Tengah, yakni Ganjar Pranowo, pada hari Sabtu (28/3/2020) baru hari ini, yang dikatakan memang sudah dimakamkan karena SOP nya maksimal 4 jam setelah dinyatakan meninggal, Namun kabarnya memang Imam Suroso telah dikubur dan sudah selesai.

Dijelaskan dan tambahan dari Ganjar bahwa Mbah Roso juga dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang pada tanggal 22 Maret kemarin. Sebelumnya Ganjar juga meminta untuk memantau lebih detil terkait almarhum untuk dikabarkan perkembangan kesehatannya. Namun alhasil memang dikabarkan oleh pihaknya bahwa Mbah Roso sudah meninggal dunia. Sebelumnya Mbah Roso sudah dirawat dari beberapa hari lalu dan sudah diminta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi untuk memantau juga.

Related posts

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Melda Ridayana

Polisi Negosiasi Dengan Pendemo di Manokwari

Melda Ridayana

Lantikan Praja. Mendagri Tito Ingatkan tak Lagi Ada Lagi Kekerasan Di IPDN

Melda Ridayana

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

TransJakarta Memastikan Bus Zhongtong Bebas dari Konten Tak Senonoh

Rizki Amrulah

Leave a Comment