3 Mal Besar
Nasional

3 Mal Besar Tutup di Kota Bekasi Karena Virus COVID-19

3 Mal Besar Telah Ditutup di Kota Bekasi

Kabar Bekasi – dari Pemerintah Kota Bekasi telah menutup 3 mal besar di Kota Bekasi, Kawasan Jawa Barat. Dalam upaya yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi khususnya untuk melakukan upaya pencegahan terhadap virus COVID-19. Oleh karena itu dari upaya tersebut tentunya ada tiga mal yang besar harus ditutup, untuk mengurangi pancingan terhadap tempat umum, atau tempat keramaian.

3 mal besar tersebut diantaranya adalah Grand Metropolitan Mall, setelah itu Sumaercon Bekasi, dan yang terakhir adalah Giant Mega Bekasi Hypermall.

Tiga diantaranya yang ditutup hingga 5 April 2020 dalam penjadwalannya. Seluruh dari tempat kios maupun toko dari ketiga pusat perbelanjaan tersebut akan ditutup sementara secara paksa. Kecuali toko yang menjual barang-barang dalam kebutuhan pokok yang masih berfungsi bagi warga untuk mendapatkan asupan bahan pokok.

3 Mal Besar

Tiga Tempat Perbelanjaan Besar Ditutup Oleh Pemkot Kota Bekasi

Berdasarkan informasi yang didapatkan bersama dengan Wakil Wali Kota Bekasi yakni, Tri Adhianto yang dihubungi melalui cerita.co.id dalam pesan singkat pada hari Jumat (27/3/2020).

Upaya yang dilakukan oleh tim Pemkot Bekasi tentunya bertujuan untuk mengurangi undangan terhadap tempat kerumunan, atau mengundang keramaian bagi warga, Sehingga pemkot Bekasi menginisiatifkan untuk menutup tempat umum seperti pusat perbelanjaan, serta juga tempat-tempat lainnya yang tidak diperbolehkan untuk buka beberapa minggu ini.

Hal tersebut disampaikan untuk mencegah dan memutuskan rantai virus COVID-19.

Related posts

UMI Makassar Mengeluarkan Tersangka Penyerang AF yang Meninggal

Rizki Amrulah

Polisi Melakukan Pengecekan Sumur Air Hijau di Masjid Pekalongan

Melda Ridayana

Tanggapan F-PDID Atas Kebijakan Gubernur DKI Mengenai PKL

Rizki Amrulah

Kapolsek Kembangan Dimutasi Akibat Menggelar Pesta Nikah

Melda Ridayana

Anak SMA di Kalimantan Tengah memenangkan medali emas olimpiade di Korea Selatan untuk pengobatan kanker

Rizki Amrulah

Kisah ABG Jadi Korban Paksaan Threesome Pasutri Brebes

Melda Ridayana

Leave a Comment