gejala corona dari umroh
Nasional

Punya Gejala Corona Dari Umroh, Pasien Ini Positif Corona

Gejala Corona dari Umroh, Pasien Ini Telah Dikonfirmasi Positif Corona

Diinformasikan perempuan berusia 70 tahun asal dari Kabupaten Sidenreng Rappang Sidrap, Sulawesi Selatan atau disebut Sulsel yang dirawat di RSUD Andi Makkasau. Dikonfirmasikan adanya pasien gejala corona dari umroh. Hal tersebut dipastikan bahwa pasien tersebut dikonfirmasikan positif COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Humas RSUD Andi Makkasau bernama Farida yang dikonfirmasikan pada hari Kamis (26/3/2020). Dikatakan pasien keempatnya dikamar isolasi yang mendapatkan informasi bahwa terkait PDP tersebut mengalami virus COVID-19.

Kabarnya dari kedua pasien tersebut baru saja pulang dari Umroh yang mengakibatkan terasa demam, sesak nafas, lalu juga merasa batuk. Saat itu juga pasien yang dilarikan ke Rumah Sakit RSUD Andi Makkasau yang dirawat 2 status pasien positif corona.

gejala corona dari umroh

Pasien Telah Dikonfirmasi Positif Corona Setelah Pulang Dari Umroh

Satunya lagi pasien yang memiliki usia 61 tahun itu juga tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Farida yang keduanya memang memiliki riwayat yang sama, Sepulangnya dari Umroh, lalu mereka mengalami gejala virus Corona COVID-19.

Tentunya pasien PDP atas virus Corona di Kabupaten Sidrap ini menjadi 2 orang. Sebelumnya ada juga seseorang perempuan berumur 45 tahun yang telah dirawat di RS Wahidin Sudiro Husodo. Ternyata dirinya juga dinyatakan Virus COVID-19.

Related posts

Polri Menunggu Jawaban Jokowi Soal Berhenti Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Menyebarkan Video Bercinta Bersama Guru Honorer, Pria Ditahan 6 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

2 Anggota Korps Marinir Diadili Terkait Trafficking

Rizki Amrulah

108 Siswa Kendal Keracunan Ayam Geprek

Rizki Amrulah

Kawasan Monas Ditutup Karena Pelantikan Presiden

Rizki Amrulah

Gelar Tes Swab Surabaya oleh BIN Selama 19 Hari

Rizki Amrulah

Leave a Comment