Tetap Positif Corona
Nasional

Meski Dirawat 3 Pekan Pasien Tetap Positif Corona

Tetap Positif Corona Meskipun Telah Dirawat 21 Hari Di Rumah Sakit

Memiliki riwayat perjalanannya ke kota Jakarta. Pasien ini memiliki status PDP alias Pasien Dalam Pengawasan yang sempat dirawat 3 pekan. Hingga pada saat ini hasilnya dari pasien tersebut Tetap Positif Corona. Seorang pasien di Sulawesi Tengah atau Sulteng dikonfirmasikan tetap positif corona COVID-19.

Kabarnya kasus tersebut yang mengakibatkan positif corona itu disampaikan langsung oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola bersama dengan tim cerita.co.id pada hari Kamis (26/3/2020), Pesan tersebut disampaikan melalui konfirmasi langsung kepada wartawan.

Kasus positif tersebut pasien memang sebelumnya memiliki status PDP alis dalam pengawasan, hal tersebut sudah dijalani menggunakan perawatan medis selama lebih dari 21 hari. Namun alhasil memang pasien tersebut akhirnya mendapatkan hasil positif.

Tetap Positif Corona

Pasien Dikabarkan Tetap Mengalami Virus COVID-19 Meski Telah Dirawat Di Rumah Sakit

Dalam informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bahwa sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Sulteng dr Reny A Lamadjido yang mengabarkan terkait pasien PDP tersebut merupakan orang yang baru tiba di Kawasan Palu pada hari Selasa kemarin pada tanggal (23/3) namun pasien tersebut yang dikabarkan langsung mengalami sakit demam serta batuk, hingga pilek juga.

Pasien tersebut dikonfirmasikan merupakan pasien PDP yang dirawat 04 di RSUD Undata Palu. Begitu mendapatkan kabar tersebut pasien PDP itu langsung dibawa ke RS Swasta Palu untuk ditindak menjalani perawatan Medis.

Related posts

2 Anggota Korps Marinir Diadili Terkait Trafficking

Rizki Amrulah

Terjadi Sebuah Gempa M 5,9 Bitung Sulut Tak Potensi Tsunami

Rizki Amrulah

Ratusan Ton Ikan Keramba Mati Mendadak

Rizki Amrulah

Total 13 Ribu Siswa SD-SMP Dibagikan Seragam Gratis

Rizki Amrulah

Eksekusi Kebiri Kimia Kepada Pelaku Predator Anak Di Dukung Menkes

Melda Ridayana

Polisi Yang Terbakar Pada Aksi Demonstrasi Cianjur Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Leave a Comment