Penangkapan 4Pelaku Pencuri Masker di Rumah Sakit Cianjur
Nasional

Penangkapan 4 Pelaku Pencuri Masker di RS Cianjur

Penangkapan 4 Pelaku Pencuri Masker di Rumah Sakit Cianjur

Penangkapan 4 Pelaku Pencuri Masker di RS Cianjur. Polres Cianjur yang kini telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 pelaku dari pecurian masker yang terdapat di dalam gudang farmasi RSUD Pegelaran, Cianjur. Dari ke 4 pelaku ini ternyata salah satunya adalah seorang PNS.

AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa para pelaku ini memiliki inisial ISF, YHG, RN dan juga CR. Yang telah di tangkap langsung di dalam kediamanya masing – masing. Pihak kepolisian berhasil menangkap atas informasi lengkap dari para saksi yang sudah di periksa.

Kamis 26 Maret 2020, Juang mengatakan bahwa dari hasil penangkapan ini ada 3 orang yang di amankan pada kediamanya di Pagelaran dan 1 orang lagi berada di Bogor.

Pencurian Masker Yang Terjadi di Rumah Sakit Cianjur

Penangkapan 4Pelaku Pencuri Masker di Rumah Sakit Cianjur

Pelaku Pencurian Masker di Rs Cianjur Telah di Tangkap

Masker yang berhasil di curi itu berjumlah 360 kotak. Pencurian di lakukan dalam gudang farmasi RSUD Pagelaran ini sebanyak 4 kali. Berawal dari membawa 1 dus dengan isi puluhan masker dan tidak ada yang mengetahui lalu di ambil lagi sampai total 4 kali pencurian dengan total 360 kotak.

Profil dari 3 pelaku adalah tenaga medis di dalam rumah sakit tersebut sehingga ISF yang merupakan PNS itu memiliki jataban penting di dalam rumah sakit itu. Itulah kunci mengapa mereka mudah sekali melakukan pencurian. 3 pelaku yang tenaga medis tersebut sudah bekerja lama yang salah satunya pemilik apotek yang menadah masker curian tersebut.

Barang bukti sudah di amankan pihak kepolisian engan puluhan kotak jarum suntik yang berasal dari gudang farmasi. Para pelaku kini mendapatkan ancaman hukuman selama 7 tahun dengan Pasal 363 dan juga Pasal 480 KUHP.

Related posts

Kronologi Pembunuhan Terhadap Penagih Utang di Bandung

Melda Ridayana

Kecelakaan Terjadi Lagi. Kini Pada Jalan Tol Lampung Dan 4 Orang Tewas

Melda Ridayana

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Melda Ridayana

Teroris Cirebon Rencana Ledakan Bom Kimia Ditangkap

Rizki Amrulah

Dimana kah Tempat Pemakaman BJ Habibie ?

Rizki Amrulah

Hanum Rais Tidak Menghadiri Rapat Paripurna

Melda Ridayana

Leave a Comment