orang meninggal dunia
Nasional

Satu PDP Orang Meninggal Dunia di RSU Zainal Abidin Aceh

Satu Anggota PDP Orang Meninggal Dunia di Aceh

Terdapatnya satu pasien dalam pengawasan atau disingkat menjadi PDP terkait wabah virus Corona atau COVID-19. Pada saat perawatan yang dijalankan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin RSUZA yang dinyatakan adanya satu orang meninggal dunia. Diketahuinya pasien tersebut ternyata baru pulang dari negara Malaysia yang belum lama ini satu PDP tersebut orang yang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan wartawan dari pihak Direktur RSUZA Banda Aceh dr Azharuddin yang dikonfirmasikan pada hari Rabu (25/3/2020). Dikatakan pasien PDP tersebut merupakan warga yang baru pulang dari negara Malaysia, namun pada saat dirawat, tadi dirinya telah meninggal dunia.

orang meninggal dunia

Kepergian Salah Satu Orang PDP Di RSU Zainal Abidin Aceh

Berdasarkan pencaharian informasinya dirinya mengatakan bahwa pasien tersebut sempat dirawat di ruang Respiratory Intensive Care Unit atau RICU selama kurang lebih 3 hari. Hal tersebut pihak rumah sakitnya pun juga menunggu dari hasil tes tenggorokan dari pasien yang meninggal itu. Namun pihaknya juga sudah mengirimkan surat tersebut menuju Kementerian Kesehatan.

Alhasil tentunya kita semua menunggu untuk hasil test yang dikeluarkan dari Kementerian, karena memang gejalanya sesuai sehingga diharuskan menunggu hasilnya akan tetapi memang dari pasien PDP tersebut sudah meninggal. Sekarang hanya diperlukan untuk menunggu hasil tes yang sudah dikirimkan ke Kementerian Kesehatan.

Related posts

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Melda Ridayana

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar

Melda Ridayana

Cabul Lempar Cairan Sperma Ke Tubuh Istri Orang, VIRAL !

Rizki Amrulah

Panitia HUT GARUT Minta Maaf Atas Viralnya Tarian Erotis

Melda Ridayana

Terdapat 1 Pasien RSPI Sulianti Saroso Jakarta Terjangkit Virus Corona

Melda Ridayana

Operasi Patuh Jaya 2019 di Lakukan 14 Hari di Mulai hari Kamis

Melda Ridayana

Leave a Comment