orang meninggal dunia
Nasional

Satu PDP Orang Meninggal Dunia di RSU Zainal Abidin Aceh

Satu Anggota PDP Orang Meninggal Dunia di Aceh

Terdapatnya satu pasien dalam pengawasan atau disingkat menjadi PDP terkait wabah virus Corona atau COVID-19. Pada saat perawatan yang dijalankan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin RSUZA yang dinyatakan adanya satu orang meninggal dunia. Diketahuinya pasien tersebut ternyata baru pulang dari negara Malaysia yang belum lama ini satu PDP tersebut orang yang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan wartawan dari pihak Direktur RSUZA Banda Aceh dr Azharuddin yang dikonfirmasikan pada hari Rabu (25/3/2020). Dikatakan pasien PDP tersebut merupakan warga yang baru pulang dari negara Malaysia, namun pada saat dirawat, tadi dirinya telah meninggal dunia.

orang meninggal dunia

Kepergian Salah Satu Orang PDP Di RSU Zainal Abidin Aceh

Berdasarkan pencaharian informasinya dirinya mengatakan bahwa pasien tersebut sempat dirawat di ruang Respiratory Intensive Care Unit atau RICU selama kurang lebih 3 hari. Hal tersebut pihak rumah sakitnya pun juga menunggu dari hasil tes tenggorokan dari pasien yang meninggal itu. Namun pihaknya juga sudah mengirimkan surat tersebut menuju Kementerian Kesehatan.

Alhasil tentunya kita semua menunggu untuk hasil test yang dikeluarkan dari Kementerian, karena memang gejalanya sesuai sehingga diharuskan menunggu hasilnya akan tetapi memang dari pasien PDP tersebut sudah meninggal. Sekarang hanya diperlukan untuk menunggu hasil tes yang sudah dikirimkan ke Kementerian Kesehatan.

Related posts

Bocah Berusia 9 Tahun Tertancap Panah Pelaku Sudah Menjadi Tersangka

Melda Ridayana

Balita yang Peluk Jenazah 3 Hari Tanpa Makan dan Minum

Melda Ridayana

4 Tukang Parkir Ditangkap Polisi Lawang Sewu

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan

Rizki Amrulah

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi

Melda Ridayana

Motif Seorang Pria Perekam Ruang Ganti Mal Surabaya

Rizki Amrulah

Leave a Comment