Sampaikan Duka Cita
Nasional

Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Ibunda Jokowi dari Dubes Negara Asing

Sampaikan Duka Cita serta Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Presiden RI Joko Widodo

Sejumlah dari perwakilan negara-negara asing di negara Indonesia telah sampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo. Mereka yang menyampaikan itu dengan belasungkawa kepada Presiden RI yakni, Jokowi. Saat kepergian ibunda tercinta Sudjiatmi Notomihardjo, dari berbagai arah telah sampaikan pesan atas duka cita dan mendoakan mendiang Ibunda Jokowi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Rizki berhasil mendapatkan sebuah informasi yang disampaikan belasungkawa berasal dari Duta Besar dari negara Australia dari Gary Quinlan berdasarkan pesannya yang berbahasa inggris. Dikutip melalui akun resmi dari twitternya di hari Rabu(25/3/2020).

Sampaikan Duka Cita

Sampaikan Belasungkawa dari Dubes Negara Asing

“Dalam pesan tersebut ia menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dari saya hingga seluruh masyarakat negara Australia yang baik dalam Indonesia maupun di negara Australia sendiri kepada presiden RI Jokowi dan keluarga atas dari kabar yang menyedihkan kepergian mamanya Presiden, Sudjiatmi Notomihardjo, kami berturut berduka cita.” Postingan dari akun twitternya.

Tak hanya itu dari berbagai negara asing pun juga ikut turut mengucapkan duka cita dan belasungkawa dari berbagai duta-duta besar di negara luar. Seperti duta besar Korea Selatan dengan Kim Chang Beom. Setelah itu adajuga dari Kedutaan Besar Inggris, yang dilampirkan pesan singkat melalui Jenkis. Informasi tersebut yang disampaikan langsung dari masing-masing akun twitternya juga yang diberikan belasungkawa dari berbagai Duta besar tersebut.

Related posts

Seorang Pasien Sembuh dari Corona COVID-19 di Kota Semarang

Rizki Amrulah

Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia Ini Fakta

Rizki Amrulah

Habib Berencana Membunuh Ninoy karundeng, Habib Novel : Hati-Hati

Rizki Amrulah

Dewi Tanjung Laporkan Balik Yasri Yudha

Rizki Amrulah

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU

Melda Ridayana

Anies Baswedan Keluarkan Surat Edaran Sebagian PNS DKI Kerja di Rumah

Rizki Amrulah

Leave a Comment