Pemakaman Ibunda Presiden
Nasional

1.200 Ribuan Personel Siap Amankan Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi

Pemakaman Ibunda Presiden Joko Widodo Diamankan Hingga 1.200 Personel TNI-Polri

Lebih kurangnya mencapai seribu dua ratus aparat kepolisian dari tim gabungan TNI serta Polri yang menyiagakan untuk pengamanan serta pemakaman ibunda Presiden Joko Widodo. Yakni Sudjiatmi Notomihardjo yang akan dilakukan proses pemakaman ibunda dari Pak Presiden Jokowi. Pengamanan tersebut tentunya akan dilakukan hingga 1.200 aparat TNI-Polri dari tim gabungan yang sudah bersiaga.

Berdasarkan pantauan langsung dari tim cerita.co.id bersama Rizki yang disampaikan oleh salah seorang Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel pada hari Rabu (25/3/2020).

Pengamanan dilakukan secara VVIP tentunya dengan proses pengamanan bersama kru 1.200 orang, diantaranya terdiri dari 650 dari unsur anggota TNI, setelah itu ada jumlah 550 orang dari pihak Polri atau kepolisian. Kepolisian diantaranya juga ada brigade mobile atau yang disebut brimob.

Pemakaman Ibunda Presiden

Personel TNI-Polri Mencapai 1.200 Untuk Mengamankan Proses Pemakaman

Tentunya dalam penjagaan tersebut berada di lokasi rumah duka Jalan Pleret Raya dari Sumber, Banjarsari, Solo. Perjalanan yang akan dijalankan melalui rumah duka dan rute dari perjalanan tersebut akan mengarah ke pemakaman.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id, pemakaman akan dilakukan oleh tim kepolisian dan seluruh anggotanya yang merencanakan tujuan ke Desa Mundu, atau di Kawasan Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

Petugas pengamanan yang disiagakan tentunya dari antisipasi terkait warga masyarakat yang diminta oleh Presiden Jokowi untuk tetap berada dirumah saja. Karena sebelumnya Jokowi juga sudah imbaukan kepada warganya untuk tetap berada di rumah.

Related posts

2 Warga Rohul Riau Tertimbun Longsor

Melda Ridayana

Jakarta melepaskan kebijakan lalu lintas yang ganjil-genap untuk sepeda motor. Para ahli bertanya mengapa

Rizki Amrulah

Operasi Gratis Dari Gubernur Jawa Timur

Rizki Amrulah

Menipu PNS Aceh Sampai Rp 1,1 M Alasan Proyek

Rizki Amrulah

Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung

Melda Ridayana

Acara Pernikahan di Bubarkan Polisi Karena Kasus Corona

Melda Ridayana

Leave a Comment